Breaking News

Diusulkan Akar Rumput, Anies Masuk Radar Capres PPP


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata menjadi salah satu sosok  paling banyak diserukan akar rumput Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menjadi calon presiden.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, saat menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) serentak dan peluncuran pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP DKI Jakarta untuk Pemilu 2024.

"Kita tahu Pak Anies itu termasuk salah satu sosok yang di akar rumput PPP itu satu dari sejumlah nama yang diusulkan," ujar Arsul di Grand Paragon Hotel, Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/9).

Arsul menambahkan, tokoh lain yang juga masuk radar capres partai berlambang Ka'bah itu diantaranya Sandiaga Uno, Erick Thohir dan Ridwal Kamil.

"Ada juga yang menyampaikan kepada kami mau dukung Erick Thohir," bebernya.

Kendati begitu, Arsul belum mau membocorkan soal Capres yang diusung partainya. Menurutnya, PPP belum mengusulkan siapa pasangan calon presiden dan wakil presiden. Namun harapannya usulan itu muncul dari para kader di akar rumput.

"Kami memberikan ruang kepada para kader, pengurus mulai dari tingkat bawah sampai ke atas itu untuk menyampaikan usulan dan mengekspresikan dukungannya itu silahkan saja," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hadiri acara Muskercab PPP Jakarta/RMOLJakarta
Diusulkan Akar Rumput, Anies Masuk Radar Capres PPP Diusulkan Akar Rumput, Anies Masuk Radar Capres PPP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar