Breaking News

Demo Harga BBM Naik, PA 212 Tuntut Jokowi dan Ahok Turun dari Jabatannya


Persaudaraan Alumni (PA) 212 berdemo menolak kenaikan harga BBM di sekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat (Jakpus).

Mereka menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Komisaris Utama PT Pertamina Persero Basuki Tjahara Purnama (Ahok) turun dari jabatannya.

Pantauan ERA, Senin (12/09/2022), sejumlah massa PA 212 dan Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) sudah berada di sekitar Patung Kuda, Jakpus, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejumlah spanduk dan kertas kecil berisi tulisan, beserta mobil komando, mewarna demo mereka. Dari beberapa spanduk dan kertas itu, beberapa di antaranya bertuliskan "Pecat Ahok dari Pertamina", "Aparat arogan berjiwa Sambo dilarang mendekat", "Jokowi bikin bangkrut negara", "Turunkan harga sembako, TDL, LPG, mencekik rakyat #Jokowi mundur, "Jokowi gagal mensejahterakan rakyat Indonesia, turunkan harga BBM atau Jokowi turun", dan masih banyak lagi.

Orator bergantian berorasi sementara polisi menjaga di sekitar lokasi. Adapun Jalan Medan Merdeka Barat ditutup dengan pagar kawat berduri.

Pengendara yang ingin melintas ke Jalan Medan Merdeka Barat, dialihkan ke jalur lain, yakni ke Jalan Medan Merdeka Selatan atau ke arah Thamrin. Belum diketahui kapan demo ini selesai.

Sumber: era
Foto: Persaudaraan Alumni (PA) 212 berdemo menolak kenaikan harga BBM di sekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat. (Sachril/ERA.idI
Demo Harga BBM Naik, PA 212 Tuntut Jokowi dan Ahok Turun dari Jabatannya Demo Harga BBM Naik, PA 212 Tuntut Jokowi dan Ahok Turun dari Jabatannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar