Breaking News

10 Tahun Dirawat Supir Selama Angelina Sondakh Dibui, Ini Cerita Keanu yang Bikin Nangis


Kisah Angelina Sondakh bersama anaknya Keanu Massaid kembali menuai sorotan usai viral dibandingkan dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pasalnya, Putri Candrawathi tidak ditahan meski sudah ditetapkan tersangka dari kasus pembunuhan Brigadir J dengan alasan anaknya masih berusia 1,5 tahun.

Sementara Angie saat itu tetap ditahan dikala usia Keanu masih 2,5 tahun dan baru saja ditinggal wafatnya ayahnya, Adjie Massaid. Angie harus meringkuk selam 10 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selama menjalani masa tahanan, Keanu hanya dirawat oleh sopirnya, Ignatius.

“Mama papa saya kan di Manado, belum pensiun jadi masih ngajar. Jadi Igna itu berdua saja sama Keanu. Kemana-mana ngajak. Alhamdulillah Istrinya mas Igna juga nggak cemburu,” ucap Angelina Sondakh dikutip dari channel YouTube TRANS 8 OFFICIAL, yang tayang 25 Agustus lalu.

Dia menyebut Igna bahkan sangat memanjakan anaknya. Angie bersyukur Igna masih memegang amanah sang suami untuk menjaga Keanu.

Bahkan meski sempat tak digaji selama tiga bulan, Igna tetap setia kepada keluarga Angelina Sondakh.

Sementara itu, Igna mengungkapkan, hal itu ia lakukan karena kebaikan Angelina Sondakh selama ini.

“Semua kita pakai hati, saya juga. Karena ibu baik juga sama saya. Ibu itu baik, saya lihat sisi baiknya. Udah gitu yang paling tidak kuatnya saya adalah saya lihat Mas Keanu,” ucap Igantius.

Apalagi Igna melihat Keanu lahir hingga ayahnya meninggal dunia.

Keanu pun kerap diajak ke rumah Igna di Perumahan Pesona Citayam. Disana Keanu bermain dengan anak Igna, Novri.

“Kadang-kadang kalau dia (Keanu) udah kesepian di apartemen, atau pulang dari mami, dia kan suka nangis. Jadi akhirnya, (saya bilang) mas kita ke rumah yok main sama Novri, anak saya. Novri itu kan beda satu tahun. Kalau mereka main, akurlah, kompak,” bebernya.

Keanu kecil kata Igna seringkali bertanya mengapa sang Ibu tak kunjung pulang ke rumah membuat Igna terpaksa berbohong bahwa ada tugas kantor yang tidak bisa ditinggalkan.

“Tapi bohong untuk kebaikan sih. Kadang-kadang dia nanya, pak Igna, mami mana. Saya selalu bilang ke mas Keanu, mami lagi banyak kerjaan di kantor dan tidak bisa diwakili jadi mami stay-nya di kantor. Mami kok nggak pulang-pulang, umur empat tahun, lima tahun, dia sudah nanya-nanya,” ujar Igna.

Dalam sepekan, Keanu diantar oleh Igna menemui Angelina Sondakh di lapas pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

“Kadang-kadang dia nangis dan nggak mau pisah dari maminya. Dan itu kita kayak bikin prahara disitu. Jadi udah di luar, jadi kita pengen ajak ke dalam lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Keanu mengaku ingin memberikan mobil kepada Igna jika sudah sukses sebagai ungkapan terimakasihnya telah dirawat seperti anak sendiri.

“Aku janji ke pak Igna, kalau aku sukses aku kasih ke pak Igna mobil. Karena dia sopir. Biar punya mobil sendiri,” ungkap Keanu.

Keanu mengenang selama Ibunya ditahan, Igna-lah yang mengantarnya kemana-mana. 

Sumber: fajar
Foto: Angelina Sondakh dan putranya Keanu Massaid (foto: Instagram)
10 Tahun Dirawat Supir Selama Angelina Sondakh Dibui, Ini Cerita Keanu yang Bikin Nangis 10 Tahun Dirawat Supir Selama Angelina Sondakh Dibui, Ini Cerita Keanu yang Bikin Nangis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar