Breaking News

Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Sempat Dicurigai Menggunakan Narkotika


Lagu Sikok Bagi Duo, sempat viral di platform TIkTok. Lagu tersebut dinyanyikan oleh seorang perempuan bernama, Meli Dedi.

Video saat Meli Dedi menyanyikan Sikok Bagi Duo membuat namanya menjadi ramai diperbincangkan. Tak hanya viral, aksi bernyanyi Meli Dedi itu ternyata menimbulkan pro dan kontra di kalangan pengguna media sosial.

Meli Dedi bahkan harus menjalani pemeriksaan di BNN setempat. Dia dicurigai menggunakan obat terlarang saat membawakan lagu tersebut. Beruntung setelah menjalani pemeriksaan Meli Dedi dinyatakan bersih dan negatif dari narkoba.

Lantas siapa sebenarnya Meli Dedi yang viral di TikTok sampai harus diperiksa BNN? Biar nggak penasaran, simak profilnya melalui ulasan berikut ini.

1. Biodata Meli Dedi

Meli Dedi adalah seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ia memang hobi bernyanyi dan hasil video lagu yang dinyanyikan kerpa ia unggah di media sosial. Dilansir dari akun facebook miliknya, Meli Dedi merupakan alumni dari SMA N 1 Lubuk Linggau.

Sebagai orang yang aktif di media sosial, Meli Dedi memiliki beberapa akun. Akun Instagram miliknya yaitu @meldedi2 yang sudah memiliki lebih dari lima ribu followers. Adapun akun TikTok yang biasa menjadi tempatnya membagikan video saat bernyanyi adalah @Araanira12.

2. Seorang MC

Meli Dedi bukan ibu rumah tangga biasa, pasalnya selain mengurus keluarganya ia juga memiliki pekerjaan lain. Pekerjaan yang sering ia lakoni adalah menjadi seorang MC. Acara yang sering dipandu oleh Meli Dedi adalah acara pernikahan. Nah, saat sedang menjadi MC inilah, Meli Dedi secara spontan menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo. Kalimat itu rupanya sering ia dengar sehingga familiar bagi dirinya dan ia nyanyi secara spontan tanpa direncanakan lebih dulu.

3. Punya Usaha Badut

Etos kerja perempuan berhijab ini patut diacungi jempol. Sebab Meli Dedi juga memiliki usaha lainnya selain MC. Ibu rumah tangga ini mempunyai usaha sewa badut ulang tahun. Jadi tak heran jika ia juga jago memandu acara karena usahanya mengharuskan kemampuan komunikasi yang baik dengan penonton acara acara menjadi lebih meriah.

4. Diperiksa BNN

Meli Dedi sebenarnya tidak menyangka video saat ia bernyanyi Sikok Bagi Dua akan viral. Ia pun tidak dengan sengaja ingin memicu pro kontra dengan lagunya sampai membuatnya harus dipanggil BNN. Meski diperiksa karena dugaan ada unsur obat-obatan terlarang saat bernyanyi, Meli Dedi dinyatakan negatif dan bebas narkoba. Bahkan karena kejadian ini namanya makin tenar dan viral.

5. Artis Dadakan

Meli Dedi akhirnya menjadi artis dadakan yang menambah panjang daftar Tiktoker yang tenar dan viral. Meli Dedi kini sering diundang ke berbagai program acara di televisi nasional. Jalan rezeki Meli Dedi semakin lebar dan lancar berkat lagu Sikok Bagi Duo yang ia nyanyikan. Tentu saja popularitas Meli Dedi kian melesat tajam setelah dirinya yang muncul di layar kaca.

Profil Meli Dedi penyanyi Sikok Bagi Duo yang viral tadi menambah panjang daftar artis dadakan yang terkenal usai mengunggah video di platform TikTok. Tak bisa dimungkiri bahwa media sosial kini memang memiliki kekuatan besar untuk bisa melambungkan nama seseorang. Tak terkecuali Meli Dedi yang makin tenar di medsos. Apakah kamu salah satu yang mengikuti Meli Dedi di media sosial?

Sumber: suara
Foto: Profil Meli Dedi (Instagram/meldedi2)
Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Sempat Dicurigai Menggunakan Narkotika Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Sempat Dicurigai Menggunakan Narkotika Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar