Breaking News

LPSK Bilang Bharada E Sudah Jalani Pemeriksaan Psikologis Ditarik ke Brimob


Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyatakan Bharada E telah ditarik tugas ke Mako Brimob. Bahkan, LPSK telah memeriksa psikologis mantan ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo itu.

Ketua LPSK, Hasto Admodjo Suroyo menjelaskan, pihaknya mengetahui Bharada E telah ditarik oleh Mako Brimob setelah pihak kepolisian menyampaikan ke LPSK.

"Sudah. Rabu kemarin ada personil dari Mako Brimob yang menyampaikan ke LPSK," ujar Hasto saat dihubungi MNC Portal Minggu (31/7/2022).

Saat itu, Hasto menyampaikan pesan pada kepolisian agar bisa memfasilitasi pertemuan dengan Bharada E. Akhirnya, kata Hasto, pihak kepolisian menyambut baik respons.

"Akhirnya Jumat 29 Juli 2022 yang bersangkutan datang ke LPSK untuk wawancara psikologis," kata Hasto.

Diketahui, LPSK menyebutkan, belum menentukan nasib pengajuan permohonan perlindungan yang diajukan Bharada E terkait tewasnya Brigadir J. Pasalnya, LPSK masih menunggu laporan hasil asesmen dan investigasi terhadap Bharada E.

Ketua LPSK, Hasto Atmojo mengatakan, guna menentukan nasib permohonan perlindungan Bharada E, LPSK masih menunggu hasil asesmen dan investigasi yang dilakukan terhadap Bharada E. Asesmen dilakukan untuk menentukan apakah Bharada E memerlukan pendampingan ataukah tidak.

"Iya masih menunggu laporannya dari psikolog," ujarnya pada wartawan.

Sumber: okezone
Foto: Bharada E/Net
LPSK Bilang Bharada E Sudah Jalani Pemeriksaan Psikologis Ditarik ke Brimob LPSK Bilang Bharada E Sudah Jalani Pemeriksaan Psikologis Ditarik ke Brimob Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar