Breaking News

Heboh! Bharada Eliezer Bikin Pengakuan Bukan Dia Penembak Brigadir Joshua, Gedung Bareskrim Langsung Dijaga Ketat Puluhan Personel Brimob


Pasca pengakuan mencengangkan Bharda Eliezer bukanlah penembak Brigadir Joshua, puluhan personel Brimob berseragam loreng dengan senjata laras panjang terlihat bersiaga di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu siang 6 Agustus 2022.

Pasukan Brimob ini terlihat di Gedung Awaloeddin Djamin dengan membawa serta tas ransel berikut dengan tas panjang berwarna hitam lengkap dengan helm pelindung kepala.

Mereka tertangkap kamera wartawan ketika hendak menuju ke dalam lift.

Adapun gedung Awaloeddin Djamin terdapat ruang tahanan yang berada di basemant 1A, di mana Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Ketika dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL seperti yang dikutip pojoksatu.id, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo meminta agar media bersabar, sambil menunggu perkembangan dari tim khusus (timsus) yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengungkap kasus kematian Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir Joshua.

“Mas, sama-sama kita update dari Timsus ya,” kata Dedi saat dikonfirmasi beberapa saat lalu, Sabtu (6/8).

Dari informasi yang dihimpun, Bharada E yang telah dilakukan pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka mengaku dirinya bukanlah pelaku penembakan terhadap Brigadir J.

Oleh karena itu, Timsus yang digawangi oleh Wakapolri, Irwasum dan Kabareskrim ini langsung membawa Bharada E untuk menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. rmol news logo article.

Sumber: pojoksatu
Foto: Puluhan Brimob dengan sekitar lima kendaraan Brimob mendatangi Bareskrim Polri (ist)
Heboh! Bharada Eliezer Bikin Pengakuan Bukan Dia Penembak Brigadir Joshua, Gedung Bareskrim Langsung Dijaga Ketat Puluhan Personel Brimob Heboh! Bharada Eliezer Bikin Pengakuan Bukan Dia Penembak Brigadir Joshua, Gedung Bareskrim Langsung Dijaga Ketat Puluhan Personel Brimob Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Sudah kuduga, dan pasti banyak rakyat Indonesia menduga bukan Bharada E pelaku penembakannya. Semoga pengakuannya jujur dan bongkar peristiwa yg sebenarnya. Ane Curiga Sambo itu cemburu pada ajudannya Bharada J, karena Istrinya terlihat Nyaman dikawal Bharada J. Semoga saja dugaan2 spt ini menjadi nyata. Sehingga yg benar tetap benar jangan jadi yg disalahkan.

    BalasHapus
  2. Begitulah ketika suatu lembaga diisi oleh orang2 yg jauh dr syariat agama

    BalasHapus