Breaking News

Gus Muhaimin Nyatakan Maju Pilpres 2024


Lantunan salawat dikumandangkan ribuan sukarelawan Muhaimin Iskandar di Gelora Delta Sidoarjo dalam acara konsolidasi Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Sabtu (6/8).

Dari pantauan JPNN.com para sukarelawan membawa atribut berupa bendera dan mengenakan kaus berwarna putih bergambar wajah Gus Muhaimin.

Mereka dengan tertib menempati tempat duduk yang sudah disediakan oleh panitia. Seluruh sukarelawan dengan sabar menanti kehadiran Gus Muhaimin untuk hadir di tengah-tengah mereka.

Sekitar pukul 16.11 WIB, Gus Muhaimin hadir di atas panggung disambut dengan sorakan seluruh sukarelawan. Gus Muhaimin hadir menyapa seluruh sukarelawan sembari melambaikan dan berjabat tangan dengan mereka.

Ketum PKB itu juga menyempatkan berswafoto bersama para sukarelawan.

“Saya terharu dan bangga, semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua. Semoga Allah memberikan kekuatan dan keberkahan kepada yang hadir,” ucap Gus Muhaimin dalam sambutannya.
Gus Muhaimin telah mendengarkan aspirasi dari beberapa sukarelawan. Aspirasi yang disampaikan pendukungnya tersebut bakal menjadi tekad dan semangat dirinya untuk membawa Indonesia lebih sejahtera.

“Saya bisa memahami, mendengar, dan menangkap seluruh keinginan motivasi serta semangat semua sukarelawan,” katanya.

Gus Muhaimin memantapkan dirinya dalam kegiatan tersebut bakal maju dalam Pilpres 2024. “Semangat dan energi sukarelawan yang membawa saya memenangkan Pilpres 2024. Insyaallah dengan mengucap bismillah. Ayo buktikan 2024 bisa memberikan harapan yang lebih baik,” tuturnya. Seluruh sukarelawan menyatukan tekad bersama-sama dan bergotong royong untuk merubah nasib lebih baik.

“Saya tau karep sampeyan kabeh (keinginan kalian semua). Insyaallah, ayo buktikan,” tandas Gus Muhaimin.

Sumber: fajar
Foto: Gus Muhaimin hadir di tengah-tengah relawan di Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com
Gus Muhaimin Nyatakan Maju Pilpres 2024 Gus Muhaimin Nyatakan Maju Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar