Breaking News

Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama di Blitar


Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival menjadi sorotan publik setelah banyak konten miliknya yang membongkar soal trik sulap viral di jagat maya. Marcel alias Pesulap Merah seringkali menyebut dirinya sendiri sebagai ´pawang dukun´. 

Baru-baru, diketahui pesulap merah turut diundang sebagai bintang tamu ke podcast Deddy Corbuzier. Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Marcel Radhival atau Pesulap Merah berbincang dengan Deddy Corbuzier sambil terang-terang membongkar trik sulap para ´dukun atau paranormal´. 

Awal video dibuka dengan pesulap merah memamerkan sebuah keris yang disebutnya sebagai keris petir. ¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu. 

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa. 

Selanjutnya, Deddy Corbuzier bertanya soal pesulap merah yang ribut dengan Gus Samsudin pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, yang diduga sebagai dukun berkedok agama. Padepokan itu sendiri diketahui berada di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. 

¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. ¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya. 

¨Dia main itu tujuannya apa, katanya?¨ tanya Deddy Corbuzier. ¨Untuk pembersihan rumah,¨ jawab Marcel alias pesulap merah. Pesulap merah mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa tujuan dari tindakannya membongkar sulap tersebut adalah untuk memberi tahu dan mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa itu hanyalah sekedar trik. 

Diketahui, setelah viralnya konten bongkar trik sulap oleh pesulap merah, Gus Samsudin lalu menantang Marcel si pesulap merah untuk datang ke padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati. 

Demi pembuktian, pesulap merah pun menyetujui untuk datang. Namun, ketika didatangi ternyata ada pengacara Gus Samsudin yang sudah menunggu. ¨Saya datanginlah kemarin, pas saya datangin ternyata pas sampai depan padepokannya saya dihadang oleh pengacaranya,¨ pungkas pesulap merah. 

 Tak hanya itu, ternyata Kepada Desa setempat juga turut hadir saat itu. Tindakan bongkar trik sulap yang dilakukan pesulap merah dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier sontak menuai berbagai dukungan dari netizen. 

Banyak yang kagum dengan perbuatan Marcel tersebut karena dinilai membuka mata dan mengedukasi masyarakat Indonesia. 

¨Sehat selalu panjang umur untuk Pesulap Merah Teruskan mengEdukasi masyarakat Indonesia dari para Dukun-dukun berkedok Agama.... Salam Nusantara,¨ tulis netizen. ¨Berjuta juta masyarakat indonesia yang tercerahkan atas edukasimu bro. 

Tetap rendah hati atas ilmu yang Allah titipkan kepadamu. Big applause big respect and hanya satu kata THANK YOU,¨ komentar netizen. ¨Harusnya dapet penghargaan si. Bener bener MENCERDASKAN BANGSA!!!! GA ADA OBAT!!!!,¨ ujar netizen lain. 

Sumber: tvonenews
Foto: Potret pesulap merah alias Marcel Sumber : Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier
Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama di Blitar Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama di Blitar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar