Breaking News

Ada Apa? Polisi Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo TKP Insiden Penembakan Brigadir J, Ternyata Ungkap Ini…


Teka-teki kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J masih belum terpecahkan. 

Pada hari ini Senin (1/8/2022), rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang berlokasi di Duren Tiga, Jakarta Selatan tiba-tiba ramai. Ternyata, polisi kembali mendatangi TKP penembakan Brigadir J tersebut. 

Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang telah diberi garis polisi berwarna kuning. 

Terpantau dari TKP penembakan Brigadir J pada Senin (1/8/2022), para anggota kepolisian sudah mulai memenuhi tempat kejadian perkara pukul 10.15 WIB. Tak hanya itu, adapun belasan tim laboratorium forensik mengenakan pakaian putih berkumpul di depan tempat kejadian perkara. 

Dua mobil berwarna hitam dari kepolisian terparkir di depan rumah dinas dikawal oleh anggota yang bertugas. 

Terlihat sejumlah anggota kepolisian, di antaranya Kepala Biro Multimedia (Mulmet) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedy Prasetyo, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Nurul Azizah, dan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol. Agus Andrianto.  

Sejumlah awak media telah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB dan diberikan jarak oleh kepolisian dengan pembatas dari Divisi Hubungan Masyarakat Polri berwarna biru. 

Diketahui, Divisi Humas Polri rencananya menginformasikan perkembangan Timsus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menangani pendalaman uji balistik Laboratorium Forensik di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo.  

Dalam undangan yang dibagikan kegiatan ini dilakukan pada Senin pukul 10.00 WIB sampai selesai di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Sumber: tvonenews
Foto: 
Ada Apa? Polisi Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo TKP Insiden Penembakan Brigadir J, Ternyata Ungkap Ini… Ada Apa? Polisi Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo TKP Insiden Penembakan Brigadir J, Ternyata Ungkap Ini… Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar