Breaking News

Penembakan Massal di Mall Indiana, Empat Tewas


Teror penembakan massal terjadi lagi di Amerika Serikat, menewaskan setidaknya empat orang, termasuk si penembak. Peristiwa di Greenwood Park Mall di Indianapolis, Indiana, itu terjadi pada Minggu sore (17/7) waktu setempat.

Polisi Negara Bagian Indiana mengatakan kepada wartawan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 6 sore, saat seseorang melepaskan tembakan di dalam food court Greenwood Park Mall.

Belum diketahui motif pelaku penembakan tersebut. Polisi mengatakan penembak memiliki senapan dan beberapa magasin, dan belum diidentifikasi.

"Ada banyak korban dalam insiden ini, Sejauh ini, tidak terdengar ada ancaman apa pun,"  kata Polisi Metropolitan Indianapolis (IMPD) di Twitter, seperti dikutip dari FOX News, Senin (18/7).

IMPD mengatakan banyak korban yang dirawat di rumah sakit daerah.

Orang-orang di dalam mal pada saat penembakan mengatakan kepada outlet media lokal 13News bahwa mereka mendengar 20 tembakan dari arah food court.

Greenwood adalah pinggiran selatan Indianapolis dengan populasi sekitar 60.000. Walikota Mark Myers sangat berduka atas peristiwa ini dan meminta doa dari semua masyarakat untuk para korban.

"Tragedi ini menghantam komunitas kami," kata Myers dalam sebuah pernyataan.

Sumber: rmol
Foto: Petugas di lokasi penembakan di di Greenwood Park Mall di Indianapolis/Net
Penembakan Massal di Mall Indiana, Empat Tewas Penembakan Massal di Mall Indiana, Empat Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar