Breaking News

Korban Pertama Mas Bechi Malah Ngaku Sempat Pacaran 5 Tahun, Dicabuli Pertama Kali Usia 15 Tahun


Korban pertama Mas Bechi atau tersangka Moch Suchi Azal Tsani (MSAT) mengaku sempat berpacaran selama 5 tahun. Korban pertama kali dicabuli saat usia 15 tahun.

Mas Bechi sudah ditetapkan tersangka kasus pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Siddiqiyyah Jombang, Jawa Timur.

Mas Bechi telah menyerahkan diri dan kini ditahan di Rutan Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Korban pertama Mas Bechi mengaku menjalin hubungan asmara dengan Mas Bechi.

Anehnya, hubungan ini berjalan selama hampir 5 tahun.

Dan pada tahun 2012 lalu, saat usia korban pertama masih 15 tahun, ia mengaku dicabuli untuk yang pertama kalinya.

Bahkan, korban ini sempat diajak berhubungan badan bertiga atau threesome.

Empat tahun saat menjalani hubungan, korban hendak melepaskan diri dari Mas Bechi.

Namun, dia justru mendapatkan ancaman dan dihajar oleh pelaku. Korban terus mendapatkan pemaksaan.

“Tadinya saya itu sudah dibuka paksa, semuanya disuruh buka. Aku bilang enggak mau, dia bilang sudah-sudah, tahu itu saya sampai nangis awalnya,” jelasnya.

“Terus habis itu saya minta putus, enggak bisa sudah lama-lama ya sudah saya mau enggak mau di situ terus akhirnya,” kata korban pertama ini.

“Dia suka bawa-bawa keluarga terus katanya seolah-olah kayak dia itu punya ilmu,” katanya.

“Sampai tangan dua menggenggam dan bilang ‘Jenenge wong tuamu iku tak cekel iki iso tak apa ya’, saya lupa kata-katanya, intinya itu kayak kalau dia meremas itu hancur gitu,” lanjutnya.

Korban kemudian mengaku dipaksa untuk menuruti nafsu Mas Bechi. Dia diajak tidur di sebuah hotel, kemudian di sana Bechi mengajak berhubungan badan bertiga atau threesome.

Korban sempat menolak. Tetapi Mas Bechi langsung mengancam korban.

“Dia bilang ‘Koen yo, ayo pengen tak anu maneh tak ajar maneh,’ gitu. Ya sudah saya mau nggak mau ya sudah saya gitu main bertiga. Di situ sudah mulai nangis, saya nangis,” tuturnya.

Usai kejadian, korban mencoba mencari perlindungan. Korban pertama ini jatuh hati pada salah seorang santri di pondok pesantren itu.

Dia kemudian meminta bantuan kepada santri tersebut agar membantunya lepas dari Mas Bechi.

Sialnya, upaya tersebut diketahui Mas Bechi. Ia mengaku dijemput paksa oleh orang suruhan Mas Bechi dan dibawa ke sebuah tempat yang disebut Puri. Di Puri, Mas Bechi menghajar korban.

“Saya diseret ke dalam langsung saya ditendang dipukulin lagi, sampai saya itu kan di Cokro banyak jendela-jendela gitu saya hampir mau jatuh ke bawah tapi ditahan sama dia.

“Saya dua kali hampir jatuh dari jendela itu. Terus habis itu saya dibuat suruh buka baju,” ungkapnya.

Ia mengaku menolak saat diminta untuk membuka baju, tetapi Mas Bechi tetap memaksa.

“Dia bawa tempat sampah sudah di tangan sudah di atas ini. Langsung dilempar itu tempat sampah,” ujarnya. Bejatnya lagi, usai dihajar, korban diperkosa.

Korban kemudian berhasil meloloskan diri dari Puri. Dia kemudian pergi jauh dari pesantren terssebut. Korban berharap Mas Bechi diadili dengan hukuman maksimal.

“Saya tidak terima dengan perbuatan asusila yang sudah diperbuat mas Bechi kepada saya dan teman-teman saya, dan saya ingin mas Bechi dihukum seberat-beratnya sesuai dengan hukuman negara Indonesia,” ujar korban pertama Mas Bechi dilansir CNNIndonesia.

Sumber: pojoksatu
Foto: Moch Subchi At Tsani alias Mas Bechi (42) anak Kiai Jombang
Korban Pertama Mas Bechi Malah Ngaku Sempat Pacaran 5 Tahun, Dicabuli Pertama Kali Usia 15 Tahun Korban Pertama Mas Bechi Malah Ngaku Sempat Pacaran 5 Tahun, Dicabuli Pertama Kali Usia 15 Tahun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar