Breaking News

Grand Launching JIS Digelar Pekan Depan


Setelah sempat diundur karena sejumlah alasan, Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara akhirnya akan diresmikan pada Minggu, 24 Juli 2022.

"Rencananya demikian, (grand launching JIS) tanggal 24 Juli," ujar Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (17/7).

Acara ini akan digelar dengan mengadakan pertandingan sepak bola internasional. Selanjutnya, akan ada juga konser yang menampilkan sejumlah musisi papan atas.

"Siapa timnya, detailnya, dan yang tampil akan dijelaskan pada saat press conference dalam rangka grand launching JIS. Senin depan juga masih kita rapatkan detailnya," sambungnya.

Keberadaan Stadion JIS membuat bangga banyak orang. Bukan hanya bagi Jakarta namun juga Indonesia. Pasalnya Stadion ini memiliki banyak keunggulan.

Antara lain JIS didesain menjadi stadion berstandar internasional dan berstandar FIFA dengan konsep Green Building level Platinum Grade.

Fasilitas lainnya yang patut dipuji adalah adanya skyview deck yang terletak di atas ketinggian 72 meter dan dapat digunakan untuk jogging track.

Stadion ini mampu menampung kapasitas penonton hingga 82.000 orang dengan fasilitas atap buka-tutup dan memiliki rumput hybrid pertama di Indonesia.

Stadion ini juga dilengkapi dengan pencahayaan dan sound system  berkualitas terbaik yang bakal memanjakan penikmat seni dalam acara konser maupun pameran.

Sumber: rmol
Foto: Jakarta International Stadium/Net
Grand Launching JIS Digelar Pekan Depan Grand Launching JIS Digelar Pekan Depan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar