Breaking News

'Drama' 15 Jam Pengepungan Ponpes Demi Ditangkapnya Pelaku Pencabulan


Kepolisian Daerah Jawa Timur langsung menahan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) tersangka pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Siddiqiyyah, Ploso, Jombang, Jawa Timur.

Putra pengasuh pesantren Shiddiqiyyah KH Mukhtar Mukti ini menyerahkan diri setelah polisi mengepung persembunyiannya selama hampir 15 jam.

Diketahui, banyak ruang rahasia di kawasan Pondok Pesantren Shiddiqiyah. Polisi pun menggeledah sejumlah ruangan itu untuk menemukan pelaku sebelum menyerahkan diri.

"MSAT sudah di Polda Jatim dan langsung ditahan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Mapolda setempat, Jumat (8/7/2022) dini hari.

Lebih lanjut dia mengatakan, Polda Jatim juga akan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi setempat soal teknis penyerahan tersangka.

Dia juga memastikan, bahwa kasus yang menjerat tersangka akan dirilis pada Jumat pagi. Namun, ia enggan memastikan jam berapa MSAT akan diperiksa di Ditreskrimum Polda Jatim.

"Teman-teman mohon bersabar dulu, tidak akan dirilis malam ini. Kita akan rilis pagi, jadi mohon bersabar dulu," ujarnya.

Setelah menyerahkan diri ke polisi, diinformasikan tersangka MSAT dititipkan ke Rumah Tahanan Klas I Surabaya Medaeng di Sidoarjo untuk sementara waktu hingga menunggu proses lebih lanjut.

Sumber: okezone
Foto: Mas Bechi (Foto: Ist)
'Drama' 15 Jam Pengepungan Ponpes Demi Ditangkapnya Pelaku Pencabulan 'Drama' 15 Jam Pengepungan Ponpes Demi Ditangkapnya Pelaku Pencabulan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar