Breaking News

Diduga Lalai, Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polda Bengkulu


Salah satu keluarga korban SA, melaporkan pemilik karaoke yaitu Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting. Laporan ini menyusul kematian SA usai mengunjungi usaha karaoke Ayu Ting Ting
 
Kuasa hukum keluarga korban SA, Reno Ardiansyah mengatakan, Ayu Ting Ting dilaporkan atas tuduhan tindakan kelalaian, sehingga menyebabkan tewasnya ketiga korban.
 
"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," kata Reno di Bengkulu dikutip dari Antara, Jumat, 8 Juli.
 
Ia menjelaskan, pemilik usaha dan manajemen dilaporkan dengan dugaan pidana Pasal 359 KUHP tentang kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain, serta mempertanyakan standar operasional prosedur (SOP) dari karaoke Ayu Ting-ting terkait regulasi keluar masuknya makanan, minuman dan peran dari Ayu Ting Ting selaku pemilik brand karaoke tersebut.
 
Sebab, dalam aturan karaoke tersebut, pengunjung tidak diperbolekan membawa minuman dari luar, jika diperbolehkan maka harus dikenakan biaya tambahan dan tanpa pengecekan.
 
"Kami telah memegang saksi kunci yaitu saksi S yang merupakan teman korban yang juga ikut dalam kegiatan tersebut dan berhasil selamat," ujarnya.
 
Sebelumnya, Pemerintah Kota Bengkulu menghentikan izin sementara lokasi hiburan karaokean Ayu Ting Ting yang berlokasi di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu setelah dua Pendamping Lagu (PL) meninggal dunia di lokasi tersebut.
 
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bengkulu Eko Agusrianto menjelaskan, tindakan tersebut dilakukan untuk menghentikan sementara aktivitas di tempat hiburan tersebut, serta penghentian sementara tempat hiburan tersebut hingga sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sambil mempertimbangkan proses penyelidikan yang sedang berjalan yang dilakukan pihak aparat terkait dan pertimbangan kekhawatiran dan antisipasi dari masyarakat.
 
Diketahui, beberapa waktu lalu tiga orang meninggal dunia usai mengonsumsi minuman keras oplosan. Pihak Polres Bengkulu telah menangkap pemasok minuman keras oplosan tersebut.

Sumber: voi
Foto: Kuasa hukum didampingi keluarga korban SA saat melakukan konfrensi pers/ANTARA
Diduga Lalai, Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polda Bengkulu Diduga Lalai, Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polda Bengkulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar