Breaking News

Viral Bangun Jalan, Kini Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Sponsori Balapan Formula E


Kompetisi balapan mobil Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E akan segera berlangsung pada 4 Juni mendatang. Beberapa nama pendukung pun mulai diungkap, salah satunya pengusaha properti Joko Suranto yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Grobogan. Joko sempat viral beberapa waktu lalu karena mengaspal sendiri jalanan menuju rumahnya yang sudah puluhan tahun rusak berat.

Pada event balapan mobil listrik pertama kali di Indonesia ini, Joko juga ikut memberikan sejumlah bantuan kepada panitia Formula E. Joko menyebut, ajang ini adalah momentum penting yang perlu mendapatkan dukungan penuh yang maksimal dari berbagai pihak.

"Dari saya pribadi, saya melihatnya ajang Jakarta E-prix ini membawa nama Indonesia di kancah internasional. makanya patut saya support, walaupun tantangannya sangat tinggi, namun terbukti panitia berhasil mempersiapkan semuanya dengan baik," katanya dalam keterangan diterima merdeka.com, Jumat (3/6).

Ia menyebut, aliran dana yang dikeluarkan untuk ajang Formula E dirogoh sebagai bentuk panggilan dan kepedulian.

"Walaupun mungkin dari sisi nominal tidak seberapa, tapi dilihat ini tanggung jawab dari kita untuk membantu menjaga nama baik negara," katanya.

Lebih lanjut, Joko juga menyebut bahwa seiring dengan makin daruratnya kondisi global warming saat ini, maka berbagai kegiatan yang mempromosikan energi berkelanjutan perlu didukung. Salah satu di antaranya adalah Formula E ini.

"Sebagai pengusaha di bidang properti dan infrastruktur, kami juga punya concern dalam hal lingkungan. Karenanya kita lihat bahwa Formula E itu profilnya menjaga lingkungan, karenanya kita support. Tak bisa dipungkiri, di masa depan nanti, energi fossil akan habis dan digantikan dengan energi terbarukan dan yang lebih ramah lingkungan. Jadi Formula E adalah event untuk masa depan," sambungnya.

Selain itu, Joko juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung event lainnya yang berkaitan dengan energi yang ramah lingkungan.

"Sebagai pengusaha ini hanya bentuk sebuah support saja dan kita nggak minta apa-apa dari aktivitas ini. Kemudian yang terpenting kita akan siap untuk terus mendukung secara langsung event lainnya yang berkaitan dengan hal-hal yang ramah lingkungan," katanya.

Sumber: merdeka
Foto: Viral Bangun Jalan, Kini Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Sponsori Balapan Formula E Cerita Crazy Rich Grobogan. Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL ©2022 Merdeka.com
Viral Bangun Jalan, Kini Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Sponsori Balapan Formula E Viral Bangun Jalan, Kini Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Sponsori Balapan Formula E Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar