Breaking News

Sebut PPP Paling Mungkin Keluar dari KIB, Hensat: Konstituennya Lebih Mungkin Pilih Anies Baswedan


Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI dan Pakar komunikasi politik Hendri Satrio menyebut ada kemungkinan jika PPP akan keluar dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Sebab menurut Hendri, PPP adalah partai yang memiliki kemungkinan untuk keluar dari koalisi gabungan Golkar, PAN dan PPP.

Hal tersebut dikarenakan konstituen dari PPP kebanyakan lebih condong untuk mendukung Anies Baswedan ketimbang capres lainnya.

“PPP tu paling mungkin keluar dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), sebab konstituen atau pendukungnya lebih mungkin pilih Anies Baswedan daripada pilih Ganjar atau Erick apalagi Airlangga,” ucap Hendri dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Kamis (23/6/2022).

Kendati demikian Hendri menilai bisa saja PPP tetap bertahan di koalisi dengan catatan ada hal yang mampu menahan mereka.

“Kecuali ada hal lain yang menahan mereka buat stay di KIB,” pungkasnya.

Sumber: fajar
Foto: Hendri Satrio/Net
Sebut PPP Paling Mungkin Keluar dari KIB, Hensat: Konstituennya Lebih Mungkin Pilih Anies Baswedan Sebut PPP Paling Mungkin Keluar dari KIB, Hensat: Konstituennya Lebih Mungkin Pilih Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar