Breaking News

Sahroni Sentil BUMN: Gue Memelas Sponsor demi RI, Bukan untuk Anies


Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyentil BUMN yang tak memberi sponsor untuk perhelatan balapan mobil listrik di sirkuit Ancol akhir pekan nanti. Sahroni menyebut dia memelas minta sponsor ke BUMN demi Indonesia.

"Saya menyampaikan per hari tadi tentang BUMN. Kenapa orang pasti kontra dengan 'lo melas-melas kemarin minta sponsor'. Gua ini memelas untuk BUMN bergabung demi bangsa dan negara, bukan melas karena faktor yang lain," kata Sahroni kepada wartawan di Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Sahroni mengatakan memelas ke BUMN lantaran di Indonesia ada ajang Formula E. Dia menekankan sponsor dari BUMN bukan soal dana, melainkan wujud kehadiran lembaga pemerintah.

"Ini bukan masalah duit, ini masalah pride, untuk bahwa BUMN hadir di Formula E ini untuk Indonesia, bukan untuk Anies atau Jakarta, tapi untuk Indonesia. Setuju kan, ya? Bahwa BUMN hadir, gua melas untuk Indonesia," kata Sahroni.

Soal sentilan Sahroni ke BUMN diunggah melalui akun Instagramnya @ahmadsahroni88. Sahroni mengatakan BUMN belum memberikan sponsor apa pun di ajang Formula E.

"BUMN tidak berikan sponsor apa pun, PLN untuk kelistrikan juga kami bayar full. Maap nih BUMN tuh bagian dari Republik Indonesia kan yah? @kementerianbumn," tulis Sahroni.

detikcom sudah mencoba menghubungi Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga untuk meminta tanggapan terkait pernyataan Sahroni. Namun hingga saat ini belum mendapat jawaban.

Sumber: detik
Foto: Ahmad Sahroni (Pradita Utama/detikcom)
Sahroni Sentil BUMN: Gue Memelas Sponsor demi RI, Bukan untuk Anies Sahroni Sentil BUMN: Gue Memelas Sponsor demi RI, Bukan untuk Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar