Breaking News

Penembakan di Rumah Sakit di Oklahoma AS, Pelaku Juga Tewas


Beberapa orang ditembak di gedung kedokteran Tulsa, Oklahoma, di kampus rumah sakit pada hari Rabu (1/6/2022) waktu setempat.

“Sayangnya beberapa tewas,” kata seorang kapten polisi. Kapten itu mengatakan setidaknya tiga orang tewas.

Kapten Kepolisian Tulsa Richard Meulenberg mengatakan pelaku juga tewas. Hanya saja belum jelas bagaimana pelaku tewas.

“Petugas saat ini sedang memeriksa setiap ruangan di gedung untuk memeriksa ancaman tambahan,” kata pihak kepolisian dalam sebuah unggahan Facebook, demikian dilansir dari VOA.

“Kami tahu ada banyak korban yang mengalami luka-luka, dan kemungkinan banyak korban jiwa,” tambah pernyataan itu.

Meulenberg juga mengatakan beberapa orang terluka dan lokasi penembakan di kompleks tersebut sebuah pemandangan yang mengerikan.

“Setelah insiden pekan lalu dan seminggu sebelum penembakan di Texas, saya cukup cemas. Jadi begitu saya sampai di sini dan kemudian mendengar bahwa ibu saya baik-baik saja, pelaku pun sudah ditembak dan tewas, saya merasa jauh lebih lega. Tetap mengerikan apa yang telah terjadi,” ungkapnya salah seorang warga setempat, Nicholas O’Brien.

St. Francis Health System menutup kampusnya karena situasi penembakan di Gedung Medis Natalie. Gedung itu berisi pusat operasi rawat jalan dan pusat kesehatan payudara.

Rekaman udara dari helikopter menunjukkan petugas tanggap darurat membawa seseorang menggunakan tandu, menjauh dari gedung rumah sakit.

Sumber: okezone
Foto: Penembakan di Oklohama, AS. (Foto: Reuters)
Penembakan di Rumah Sakit di Oklahoma AS, Pelaku Juga Tewas Penembakan di Rumah Sakit di Oklahoma AS, Pelaku Juga Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar