Breaking News

MUI: Emmeril Kahn Mumtadz Syahid Akhirat


Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau yang disapa akrab dengan Eril. Pihak keluarga di Bandung juga telah berkonsultasi dengan para ulama dan MUI di Bandung terkait status kepergian anaknya.

"Setelah keluarga berkonsultasi dengan KBRI melewati hari ke-6 kami juga meminta keluarga di Bandung berkonsultasi dengan para ulama dan pihak MUI tentang status secara syariat ponakan kami," ungkap Paman Eril, Elpi Nazmuzzaman, Jumat (3/6/2022).

Pihak MUI dan para ulama menyatakan Eril meninggal sebagai syahid akhirat. Hal ini juga telah disampaikan kepada Ridwan Kamil dan sang istri yang masih berada di Swiss.

"Dalam pandangan kami, pihak keluarga mendeskripsikan dengan para ulama di Bandung sehingga dinyatakan syahid akhirat," lanjutnya.

Elpi mengungkapkan Ridwan Kamil dan Ibu Athalia sudah memantau pencarian Eril selama hampir 7 hari. Meski telah ikhlas, tetapi pihaknya masih berharap Eril ditemukan dalam kondisi apapun.

"Harapan kami kami bisa bertemu dengan atau keponakan kami Ariel dalam keadaan apapun," tegas Elpi.

Sumber: tvonenews
Foto: Emmeril Kahn Mumtadz/Net
MUI: Emmeril Kahn Mumtadz Syahid Akhirat MUI: Emmeril Kahn Mumtadz Syahid Akhirat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar