Breaking News

Ketua Umum Projo: Duet Ganjar-Anies Sudah Disetor Surya Paloh ke Jokowi


Wacana menduetkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan disebut telah disetorkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh kepada Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang tayang pada Kamis malam (2/6).

"Itu (Ganjar-Anies) sudah disampaikan langsung Bang Surya (Surya Paloh) ke Pak Jokowi. Ini kan disampaikan langsung Pak Surya Paloh waktu Selasa malam ketemu (Jokowi). Enggak mungkin dia ngomong ke publik tanpa menyampaikan usulan ini," kata Budi Arie dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/6).

Saat itu, Presiden Jokowi hanya menganggukkan kepala merespons usulan Surya Paloh tersebut. Namun persoalannya, pasangan Ganjar-Anies masih terkendala pada partai politik pengusung.

"Partai mana yang dukung? Karena saya selalu baca dari tiga itu, koalisi partai, capresnya, cawapresnya. Kalau Ganjar-Anies probabilitasnya siapa partai yang akan dukung?" kata Budi Arie.

Sumber: rmol
Foto: Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Net
Ketua Umum Projo: Duet Ganjar-Anies Sudah Disetor Surya Paloh ke Jokowi Ketua Umum Projo: Duet Ganjar-Anies Sudah Disetor Surya Paloh ke Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar