Breaking News

Keras! Dokter Tifa Bakal Dukung Capres yang Berani Bilang Seperti Ini, Warganet Kompak Setuju


Pegiat media sosial dokter Tifauzia Tyassuma atau dokter Tifa mengungkapkan bakal memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, ada syarat khusus yang dia inginkan, yakni capres tersebut berani membuat statement tentang tidak perlu menambah vaksinasi Covid-19.

“Saya akan mendukung calon presiden 2024 yang berani berkata di hari-hari ini : No More Covid Vaccine,” ungkapnya melalui akun twitter pribadinya @DokterTifa, Selasa (31/5/2022).

Menurutnya vaksinasi covid-19 sudah diperlukan lagi, sebab  proses herd immunity sudah terjadi.

“Vaksin Covid tidak diperlukan lagi. Sudah terjadi herd immunity,” ujarnya.

Saat ini menurutnya  covid-19 sudah tidak membahayakan karena cakupan vaksinasi sudah cukup.

“Virus Covid sudah jauh dari berbahaya. Cakupan vaksin sudah terpenuhi. Tapi bicaranya sekarang ya, bukan 2024,” pungkasnya memberi syarat.

Rupanya Dokter Tifa tidak sendiri, banyak warganet yang sependat dengannya.

“Kalau itu saya sangat setuju sekali. percuma ganti presiden kalau masih kaki tangannya s*l*t gombal,” ujar akun @has***.

“So do i doc,” tulis akun clair****.

“Di jepang juga sekarang udah mau vaksin ke 4. Dan negara jepang sangat memperdulikan akan kesehatan rakyatnya,” ucap akun @aura**** membandingkan.

“Setuju Dok. Buat apa mengelu-elukan capres meski hebat sekalipun tapi dukung Pakcen banget, lah rakyate pada tersiksa hingga sekarat kedepannya akibat Pakcen gmn dong?. Kadang saya heran sama rakyat nya juga gmn ya mikirnya,” tulis akun @Eva***** mengomentari postingan dokter Tifa.
Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar Dokter Tifa. [Twitter]
Keras! Dokter Tifa Bakal Dukung Capres yang Berani Bilang Seperti Ini, Warganet Kompak Setuju Keras! Dokter Tifa Bakal Dukung Capres yang Berani Bilang Seperti Ini, Warganet Kompak Setuju Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar