Breaking News

Imam Shamsi Ali Sebut Formula E dan MotoGP Mandalika Membuka Tabir Besar


Imam Islamic Center of New York Amerika Serikat, Shamsi Ali, menilai dua event internasional yakni Formula E dan MotoGP Mandalika membuka tabir besar.

Menurut pria kelahiran Bulukumba, Sulsel ini, kedua tabir itu, yakni ada orang yang bekerja untuk Indonesia dan ada juga yang bertujuan untuk kepentingan politik semata.

Tak hanya itu, dia menilai ada perlakuan berbeda terhadap kedua event internasional itu yang dinilainya sama-sama mempromosikan Indonesia.

“Formula E & MotoGP Mandalika membuka tabir besar. Mana orang yg bekerja u/ RI & mana u/ tujuan kepentingan politiknya. Formula E & MotoGP sama2 u/ Indonesia & bertujuan mempromosikan Indonesia. Knp beda “treatment”? Yg satu didukung setengah mati. Satu lagi didukung setengah hati,” cuit Shamsi Ali, dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (2/6/2022).

Sebelumnya, Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix mengumumkan 31 perusahaan swasta yang menjadi sponsor di ajang mobil balap Formula E yang akan diselenggarakan di Ancol pada 4 Juni 2022 mendatang. Tak Satupun BUMN yang Sponsori Formula E

“Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya,” kata Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko dalam keterangannya, Rabu (1/6). 

Sumber: fajar
Foto: Imam Shamsi Ali/Net
Imam Shamsi Ali Sebut Formula E dan MotoGP Mandalika Membuka Tabir Besar Imam Shamsi Ali Sebut Formula E dan MotoGP Mandalika Membuka Tabir Besar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar