Breaking News

BUMN Tak Sponsori Formula E Jakarta, Erick Thohir: "No Comment"


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hemat bicara mengenai tidak adanya sponsor dari perusahaan berpelat merah untuk event Formula E Jakarta yang digelar pada Sabtu (4/6/2022).

“No comment,” kata Erick ketika ditanya awak media selepas menghadiri Silaturahmi Nasional Kita Pancasila: “Pancasila Menjawab Tantangan Zaman” di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Formula E Jakarta dipastikan akan digelar tanpa dukungan sponsor dari BUMN.

Sebab, kerja sama sponsor dengan PT Kilang Pertamina International selaku anak perusahaan PT Pertamina mendadak dibatalkan.

“(BUMN) enggak ada, sudah fix enggak ada,” kata VP Organizing Committee (OC) Formula E Iman Sjafei, Rabu (1/6/2022), dilansir dari Tribun Jakarta.

Dengan demikian, saat ini hanya ada 29 perusahaan swasta dan satu BUMD yang menjadi sponsor Formula E.

Tiga hari jelang balapan, Iman pun memastikan tak akan ada lagi sponsor yang masuk untuk mendukung gelaran balap mobil listrik terbesar di dunia ini.

“Kayaknya sih enggak ada (sponsor masuk lagi), sudah enggak ada lagi, sudah selesai. Yes sponsornya 29 swasta dan 1 BUMD,” ujar dia..

Sumber: kompas
Foto: Menteri BUMN Erick Thohir usai mengadiri Silaturahmi Nasional Kita Pancasila: “Pancasila Menjawab Tantangan Zaman” di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (2/6/2022).(KOMPAS.com/ACHMAD NASRUDIN YAHYA)
BUMN Tak Sponsori Formula E Jakarta, Erick Thohir: "No Comment" BUMN Tak Sponsori Formula E Jakarta, Erick Thohir: "No Comment" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar