Breaking News

Bikin Remuk Hati, Begini Perjuangan Ridwan Kamil Susuri Sungai Aare Sendirian Demi Temukan Eril


Orang tua akan berkorban apa pun demi anak, termasuk nyawa. Setidaknya itu yang tercermin dari ikhtiar yang dilakukan Ridwan Kamil saat turun langsung ke Sungai Aare demi mencari Eril.

Seminggu sudah buah hati Ridwan Kamil, Eril, belum ditemukan setelah hilang terseret arus Sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022 lalu.

Tak mau pangku tangan dan menanti, Ridwan Kamil diketahui turut serta memantau upaya pencarian Eril. 

Dalam video yang beredar, Ridwan Kamil bahkan turun langsung menyusuri pinggiran sungai dengan tongkat kayu yang ia jadikan pegangan. 

Meskipun basah kuyup, sepertinya bukan menjadi masalah bagi Kang Emil. Dia terus berjalan menyusuri tepi sungai dengan tongkat yang terus digerakan ke berbagai sisi sungai. Ia juga menunduk ke bawah dan melihat permukaan sungai. 

Video yang viral tersebut, membuat remuk hati masyarakat seluruh Indonesia. 

"Hal yang paling menyakitkan bagi orang tua, anak dinyatakan meninggal tapi jasad tidak didepan mata, halusinasi dan harapan bertarung untuk menerima," ucap ayuniar.r19.

"Ya allah pak, kami ikut merasakan apa yang bapak rasakan," sahut akun fajar_allie.

"Hancurnya hati seorang ayah," ungkap dessy_mahendra.

"Nyeseknya sampai disini pak," ucap echy_mimi22.

"Sedih banget sumpah, ya Allah dengan segala kerendahan hati, tolong pertemukan orang tua mereka dan anaknya," doa ristinaleth.

Musibah yang menimpa Eril di Swiss memang menjadi sorotan masyarakat, pejabat, artis dan rakyat se-Indonesia. 

Terbaru, pihak MUI Jawa Barat menginstruksikan pelaksanaan salat gaib untuk Eril yang telah dinyatakan meninggal dunia setelah diskusi dengan pihak keluarga Ridwan Kamil.***

Sumber: hops
Foto: Ridwan Kamil mencari langsung jasad Eril di Sungai Aare, Swiss (Tangkap layar Instagram @nyinyir_update_official)
Bikin Remuk Hati, Begini Perjuangan Ridwan Kamil Susuri Sungai Aare Sendirian Demi Temukan Eril Bikin Remuk Hati, Begini Perjuangan Ridwan Kamil Susuri Sungai Aare Sendirian Demi Temukan Eril Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar