Breaking News

Bersama Anies Baswedan, Ini Serunya Suasana Meet and Greet Pembalap Formula E di Monas


Hajatan Formula E di Jakarta tinggal menghitung hari. Para pembalap mobil listrik bertaraf internasional itu pun sudah tiba di Ibukota.

Dalam acara Meet and Greet Jakarta E-Prix yang digelar di Monas pada Kamis (2/6), pembalap Mercedes Formula E, Nyck De Vries memamerkan kemampuannya melakukan drift.

Aksi pembalap Belanda keturunan Indonesia itu memukau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyaksikan secara langsung.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Jakarta E Prix 2022, Ahmad Sahroni dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Selanjutnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali, Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto, dan Chief Championship Officer Formula E & Co Founder Alberto Longo.

De Vries akan balapan bersama 21 pembalap lainnya di Jakarta E Prix 2022, Sabtu (4/6).

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga dari kiri) saat meet and greet Jakarta E-Prix di Monas, Kamis (2/6)/RMOLJakarta
Bersama Anies Baswedan, Ini Serunya Suasana Meet and Greet Pembalap Formula E di Monas Bersama Anies Baswedan, Ini Serunya Suasana Meet and Greet Pembalap Formula E di Monas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar