Breaking News

Anies Foto Bareng Pembalap Formula E, Politikus Partai Gelora Sindir Jokowi: Ingin Foto Gak Tuh


Ketua Bidang Komunikasi Partai Gelora Indonesia, Ari Saptono ‘menyenggol’ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno terkait Formula E.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ari Saptono memamerkan foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama beberapa pembalap Formula E.

Ari Saptono pun menyebut Jokowi dan Sandiaga Uno sembari memuji bahwa Anies sangat keren karena bisa mengadakan acara sebesar Formula E.

“Pak @jokowi dan papa online @sandiuno pingin foto gak tuh smaa para babang pembalap Formula E? @aniesbaswedan memang kereeen,” ujarnya dilansir Hops.ID melalui akun Twitter @AriSaptono pada Jumat, 3 Juni 2022.

Seperti diketahui, balapan mobil listrik (seri 9) Formula E 2022 akan digelar di Ancol, DKI Jakarta pada Sabtu, 4 Juni 2022 besok.

ormula E 2022 diikuti 11 tim dengan 22 pembalap yang berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara. Ada Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India hingga China.

Sementara itu, Ketua Organizing Commitee Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni menyebut keseluruhan tiket nonton Formula E di Ancol sudah ludes terjual.

Adapun jika ingin menonton perhelatan Formula E dan merasakan suasana seperti di Sirkuit, maka pilihannya ada pada tiket CAT 4 Ancol Festival.

Di sisi lain, Anies sendiri sudah memeriksa persiapan jelang balapan Formula E pada Rabu, 1 Juni 2022.

Anies menyebut, persiapan sudah rampung jelang balapan yang akan digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang. Anies meyakini ajang Formula E Jakarta akan berjalan lancar.

Termasuk kesiapan menghadapi cuaca saat balapan. Anies menyebut akan mensyukuri apapun cuaca yang terjadi saat balapan mobil listrik itu digelar Sabtu nanti hingga menyebut pembalap telah berpengalaman.

"Intinya adalah bila kering kami syukuri, bila hujan kami syukuri. Dan mereka semua adalah pembalap-pembalap yang sudah berpengalaman, dan Formula E sudah menjalani ini di berbagai tempat, jadi kita Insya Allah akan bisa jalan sesuai dengan rencana," ungkap Anies. ***

Sumber: hops
Foto: Anies Baswedan foto dengan atlet Formula E (Instagram @AriSaptono)
Anies Foto Bareng Pembalap Formula E, Politikus Partai Gelora Sindir Jokowi: Ingin Foto Gak Tuh Anies Foto Bareng Pembalap Formula E, Politikus Partai Gelora Sindir Jokowi: Ingin Foto Gak Tuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar