Breaking News

Viral Penampakan Driver Ojol Boncengi Emak-emak Bikin Ngakak


Ojek online merupakan salah satu pilihan transportasi yang kini tengah digandrungi banyak kalangan masyarakat. Bukan ojek online namanya, jika tidak pernah mendapati berbagai hal menarik saat dalam perjalanan mencari penumpangnya.

Bisa dibilang, di era yang serba digital seperti sekarang ini keberadaan ojek online bisa menjadi salah satu solusi yang memudahkan kita dalam mencari moda transportasi yang nyaman.

Tak dipungkiri, dengan keberadaannya ojek online membuat aktivitas kita jadi semakin lebih mudah dan praktis. Cukup dengan membuka aplikasi, mereka mampu mengantarkan kita ke berbagai tujuan.

Kendati demikian, ada saja hal konyol yang dialami para driver ojek online ketika mengantarkan penumpangnya hingga lokasi tujuan. Mulai dari customer yang bar-bar, hambatan di jalan karena salah titik, dan berbagai permasalahan konyol lainnya.

Seperti baru-baru ini tertangkap rekaman ketika momen driver ojek online (ojol) boncengi seorang penumpang emak-emak yang mendadak viral dan menjadi sorotan warganet di media sosial.

Melansir unggahan video yang dibagikan oleh akun @fakta.indo pada 15/05/2022, memperlihatkan perjuangan seorang driver ojek online yang tengah mengantarkan penumpangnya ke lokasi tujuan. 

Di mana nampak seorang driver ojek online yang terlihat dan terkesan tertekan mendapati penumpang yang sedikit bar-bar yakni emak-emak saat menguasai jok motornya.

Seperti tidak ada jarak dengan driver ojek online, si penumpang yang merupakan emak-emak itu pun nampak duduk begitu berdekatan dengan si driver ojol. Tak heran, jika hal ini membuat driver ojol merasa risih dan tidak nyaman ketika duduk selama perjalanan.

Pemandangan yang menyedihkannya lagi, ketika kaki si driver ojek online harus ditekuk dan menempel ke bagian bodi sepeda motor. Begitu pun dengan tangannya yang harus ditekuk saat mengendari motor. Dari video tersebut terlihat sang driver ojek online benar-benar merasa sangat tidak nyaman. Pasalnya, dia hanya duduk di ujung jok motor lantaran penumpang yang duduk terlalu maju ke depan.

Sontak saja momen driver ojek online saat memboncengi penumpang emak-emak itu pun direkam oleh salah satu pengendara motor yang tengah melintas. Video tersebut akhirnya diunggah dan viral ke berbagai media sosial. Seperti salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 15/05/2022.

Baru diunggah pada beberapa jam yang lalu, unggahan video tersebut pun berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Bahkan, unggahan tersebut berhasil dikomentari ratusan pengguna media sosial Instagram.

Tak sedikit warganet yang merasa kasihan dan dibuat ngakak, lantaran melihat penampakan driver ojek online yang hanya duduk di ujung jok motor.

"Bayar 2 x itu.., samaaja bonceng ber3," kata amir_fatiro76.

"Bukan emak gw," tulis dikaam10.

"Nak, jok nya ko licin ya?, iya bu, kit nya kebanyakan?," tulis jdanll.

Hahah walah bu kasian ojol nya jdi kaya anak tk diantr sekolah ma emak nya ????," tambah rara_fauzia21.

"Mau ketawa takut dosaaa????????????," tulis deisyfazriah.

"Ahaha... Pepet trs bu????," kata warganet lainnya, renny_rey02.

"cukup buat 7 orang lagi mah itu di belakangnya ????????????@ki_icky02 @robbyanscah21 @ilhamws28 @linggarrrjatii," saut bagus.stn18.

"Jadi kayak emak2 ngantar anak sekolah kalo begini mah.. @nadhiratulamalia @rinrinfajrin @nitaanggrea," kata syabaniyah_s.

"Yaallahh ngakak???? @rahmaniar_kurniastuti @inthannaa," tambah mardhatilaka.

Sumber: viva
Foto: Ojek online/Tangkap Layar
Viral Penampakan Driver Ojol Boncengi Emak-emak Bikin Ngakak Viral Penampakan Driver Ojol Boncengi Emak-emak Bikin Ngakak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar