Breaking News

Trending Tagar TangkapEkoKuntadhi, Netizen: Kalau Gak di Kandangin Bisa Mati di Jalan Nih Orang


Baru-baru ini pemberitaan terkait UAS (Ustadz Abdul Somad) dideportasi pihak Singapura menjadi sorotan netizen.

Diketahui alasan UAS ditolak tersebut karena, menurut MHA Singapura, Ustadz Abdul Somad menyebarkan ajaran ekstremis dan segregasionis, yang tidak dapat diterima di masyarakat multi-ras dan multi-agama Singapura.

Selain itu, UAS juga dianggap memperbolehkan bom bunuh diri dengan tujuan syahid dalam konteks konflik Israel-Palestina dalam khotbahnya.

Sehubungan dengan itu, pada 20 Mei 2022 kemarin, Eko Kuntadhi mengunggah tangkapan layar sebuah pemberitaan yang memberitakan kedatangan UAS di Madura.

“Hari ini, Ratusan Santri Bakal Gelar Aksi Tolak Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Madura” tulisan dalam judul berita tersebut.
Diduga pemberitaan itu hoax atau palsu, pasalnya banyak dari netizen yang menyangkal hal tersebut dengan mengunggah bukti keberadaan Ustad Abdul Somad yang diterima dengan baik oleh warga Madura.

Banyak dari netizen yang menyatakan cuitan Eko Kuntadhi sebagai pemicu perpecahan dan perdebatan antara masyarakat.

Hal itulah yang membuat nama Eko Kuntadhi trending dan mendapat tudingan sebagai anak PKI (Partai Komunis Indonesia).

Sumber: herald
Foto: Eko Kunthadi/Net
Trending Tagar TangkapEkoKuntadhi, Netizen: Kalau Gak di Kandangin Bisa Mati di Jalan Nih Orang Trending Tagar TangkapEkoKuntadhi, Netizen: Kalau Gak di Kandangin Bisa Mati di Jalan Nih Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar