Breaking News

Tak Mau Ambil Risiko, Panitia Pilih Batalkan Gala Dinner bareng Maria Ozawa alias Miyabi


Panitia memilih untuk membatalkan rencana kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta, untuk acara gala dinner. Seperti diketahui, penolakan acara gala dinner terhadap mantan bintang film dewasa asal Jepang itu belakangan ramai, salah satunya dari Alumni PA 212.

Pembatalan gala dinner Miyabi diungkap langsung oleh Manager Executive Repezen Nada Entertainment (Promotor), Michael Prawira saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/5/2022)

"Kami cancel. Pertimbangannya adalah, pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons yang kurang baik dari beberapa kalangan. Setelah kami pertimbangkan juga, memang kurang baik untuk saat ini," ujar Michael.

Michael mengaku membatalkan acara gala dinner dengan Miyabi sejak Jumat (20/5/2022). Apakah Miyabi akan kembali coba didatangkan, Michael mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Karena memang dia (Miyabi) kontrak eksklusif ya, jadi memang niatnya untuk Miyabi. Tapi setelah kita pelajari lagi karena kesiapan, kita belum siap untuk di Indonesia responnya. Akhirnya kami masih pertimbangkan dan belum kami jadwal ulang," ujar Michael.

Sementara itu, Michael berencana membuat acara gala dinner dengan Maria Ozawa alias Miyabi, karena penggemarnya sangat banyak di Indonesia. Bahkan baru setengah hari diumumkan acara gala dinner, 50 orang langsung membeli tiket dengan harga Rp 15 juta.

"Memang banyak permintaan dari Indonesia, fans-fans dia gitu kan untuk dia ada. Buktinya, kemaren kami punya wacana untuk gala dinner itu 50 orang sudah habis setengah hari. Artinya antusias kan, akhirnya kami cancel dulu untuk sementara waktu," imbuh Michael.

Sumber: suara
Foto: Maria Ozawa alias Miyabi [dokumentasi pribadi]
Tak Mau Ambil Risiko, Panitia Pilih Batalkan Gala Dinner bareng Maria Ozawa alias Miyabi Tak Mau Ambil Risiko, Panitia Pilih Batalkan Gala Dinner bareng Maria Ozawa alias Miyabi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar