Breaking News

Tak Ada Penolakan, Tablig Akbar UAS di Madura Justru Dihadiri Ribuan Jemaah, Eko Widodo: Mana Para Penjilat, Antek Asing Penyebar Hoaks


Pegiat media sosial Eko Widodo berkomentar soal tablig akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) yang tampak dihadiri ribuan jemaah.

Menurutnya, kehadiran masyarakat dalam acara ini sebagai isyarat bahwa Madura terbuka lebar untuk UAS.

“Lautan manusia tumpah ruah Madura menyambut Tuan Guru UAS,” tulis Eko di akun Twitter pribadinya sembari mengunggah video ceramah UAS di Madura, Jumat (20/5/2022).

Ia lantas menyindir para penyebar isu penolakan UAS di Madura. Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa akan ada aksi unjuk rasa dari kalangan santri yang menolak kehadiran UAS di Madura.

“Ke mana para penjilat, antek asing yang buat narasi hoaks penolakan UAS tidak tampak seekor pun,” ucapnya.

Eko juga menyerukan agar para penyebar berita hoaks tersebut ditangkap.

“Tangkap pembuat dan penyebar hoaks maklumat santri, ganyang buzzerp sampah peradaban,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya tersiar kabar bahwa ada ratusan santri yang mengatasnamakan Gerakan Santri Madura bakal menggelar unjuk rasa menolak kedatangan UAS.

Informasi ini tertulis dalam surat pemberitahuan aksi yang dilayangkan kepada Kapolres Sumenep. 

Sumber fajar
Foto: Ustaz Abdul Somad atau UAS
Tak Ada Penolakan, Tablig Akbar UAS di Madura Justru Dihadiri Ribuan Jemaah, Eko Widodo: Mana Para Penjilat, Antek Asing Penyebar Hoaks Tak Ada Penolakan, Tablig Akbar UAS di Madura Justru Dihadiri Ribuan Jemaah, Eko Widodo: Mana Para Penjilat, Antek Asing Penyebar Hoaks Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar