Breaking News

Jika tidak Ditindak, Ormas Papua se-Jabodetabek akan Memberikan Hukuman Adat ke Ruhut Sitompul!


Jika aparat penegak hukum tidak menindak Ruhut Sitompul, ormas Papua sejabodetabek akan memberikan hukuman adat kepada politikus PDIP itu.

“Sabar Bung. Jika @ruhutsitompul tidak ditindak dengan cara yang disediakan oleh negara, maka KOPATREV, Ormas-ormas Papua dan adik-adik Papua sejabodetabek akan tumpah di Jakarta dan memberikan hukum adat Papua kepada Beliau,” kata Panglima Komando Utama Komando Patriot Revolusi (Kopatrev) Pedrodes Mega Kelinduan di akun Twitter-nya @MegaPKelinduan, Jumat (13/5).

Pedrodes memastikan Ruhut akan mendapatkan hukuman adat Papua. “Saya pastikan itu!. Maka semua pihak harus sabar,” ungkapnya.

Ia mengatakan, warga Papua sering mendapatkan perlakuan rasis termasuk yang dilakukan Ruhut Sitompul.

“Tidak ada urusan dengan Anies, jokowi dll. Ini urusan kesakralan adat kami!. Terlalu panjang sejarah rasisme yang kami dapatkan. Tidak akan ada lagi. Saya Pangkotama Kopatrev tidak akan membiarkan!” tegasnya. 

Foto: Ruhut Sitompul/Net
Jika tidak Ditindak, Ormas Papua se-Jabodetabek akan Memberikan Hukuman Adat ke Ruhut Sitompul! Jika tidak Ditindak, Ormas Papua se-Jabodetabek akan Memberikan Hukuman Adat ke Ruhut Sitompul! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Apapun ceritanya , RS ini rasis penghinaan, dia sudah menghina Adat dan Anis Baswedan seksligus , dan RS juga harus mengetahui sumbernya, gak perlu polri mencari tai RS yg berikan keterangan penjelasan., Kedua duanya harus di proses hukum.

    BalasHapus