Breaking News

Heboh Polemik DPD Partai NasDem Kota Bekasi Terkait Acara DIKPOL Selesai Tuntas


Belum lama ini Partai NasDem DPD Kota Bekasi sedang diterpa issue masalah internalnya terkait dengan pelaksanaan Acara Dikpol yang diadakan di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi pada hari Minggu tanggal 17 April 2022. Permasalahan semakin meruncing karena 9 DPC dari 12 DPC yang ada di Kota Bekasi dan Organisasi Sayap Partai Badan Advokasi Hukum (BAHU) dan Liga Mahasiswa NasDem (LMN) menandatangani Surat Pernyataan yang berisi Mosi Tidak Percaya kepada Ali Aji Sabana, S.Ab. selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi dan Surat Pernyataan tersebut telah disampaikan kepada Pengurus DPW Jabar Partai NasDem. Namun polemik tersebut telah dapat diselesaikan oleh Para Ketua DPC dan Ketua Organisasi Sayap Partai BAHU.

Saat ditemui awak media, R. Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. selaku Ketua BAHU DPD Partai NasDem Kota Bekasi menyampaikan "Kami dari Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPD Partai NasDem Kota Bekasi tentu sangat mengapresiasi adanya pertemuan pada hari ini Minggu 22 Mei 2022 bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi yang dihadiri beberapa Ketua DPC dan Organisasi Sayap Partai NasDem yang ada di Kota Bekasi. Tentu ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar dalam menjalankan Roda Organisasi Partai harus dengan dilandasi rasa persaudaraan demi kelangsungan Partai NasDem DPD di Kota Bekasi yang lebih luas. 

Segala sesuatu dapat dibicarakan dengan kepala dingin dan komunikasi yang intens serta berkesinambungan. BAHU Partai NasDem DPD Kota Bekasi berkomitmen menjaga keutuhan dan soliditas bersama.


Terakhir, saya atas nama BAHU DPD Partai NasDem Kota Bekasi melakukan hal tersebut semata-mata sebagai Check and Balance terhadap jalannya roda Organisasi Partai agar tetap berada dalam koridor hukum sesuai AD/ART Partai NasDem. 

Semoga Partai NasDem Kota Bekasi dapat semakin dicintai oleh rakyat Kota Bekasi". Pungkasnya.


Disaat yang bersamaan Aji Ali Sabana, S.Ab. selaku Ketua Partai NasDem Kota Bekasi menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kedewasaan berpolitik Para Kader Partai NasDem di Kota Bekasi yang sudah teruji. Saya sangat menyambut baik semua pihak yang memiliki kepedulian kepada Partai NasDem demi kejayaan Partai NasDem di Kota Bekasi. Jelasnya.
Heboh Polemik DPD Partai NasDem Kota Bekasi Terkait Acara DIKPOL Selesai Tuntas Heboh Polemik DPD Partai NasDem Kota Bekasi Terkait Acara DIKPOL Selesai Tuntas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar