Breaking News

Doddy Sudrajat Sibuk Somasi, Haji Faisal dan Fuji Malah Dapat Penghargaan dari Komnas Anak


Di tengah kehebohan kubu Doddy Sudrajat bakal melakukan somasi, Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan kepadaayah dan adik almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal dan Fuji.

Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengatakan penghargaan itu diberikan karena baik Haji Faisal dan Fuji mampu menunjukkan pola pengasuhan yang baik untuk Gala Sky sebagai keluarga alternatif usai meninggalnya Bibi dan Vanessa Angel.

“Kita terus mengikuti proses perkembangan, baik dalam proses hukumnya dan pengasuhan, kami melihat sampai hari ini Gala Sky merupakan anak menginspirasi yang memberikan perhatian proses perkembangan keluarga alternatif jauh dari kekerasan,” ujar Arist kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

“Maka tidak berlebihan jika Komnas Perlindungan Anak sebagai Lembaga sejak 30 tahun memberikan perhatian pola pengasuhan kepada anak-anak. Menyongsong Hari Anak Nasional bulan Juli 2022, kami memberikan penghargaan kepada Haji Faisal dan Fuji
saya yakin gala tumbuh dengan baik,” ungkapnya.

Dia mengatakan keluarga Haji Faisal mampu menunjukkan komitmen bagaimana membangun keluarga steril dari kekerasan sekaligus menjadi contoh ke publik.

Selain memberikan penghargaan ke Haji Faisal dan Fuji, Komnas Anak juga menyerahkan penghargaan yang sama kepada Sandy Arifin, pengacara keluarga Haji Faisal. Dia dianggap sebagai pengacara yang berpihak kepada kepentingan anak.

Haji Faisal berterima kasih atas penghargaan itu. “Tentu kami merasa bangga dan gembira karena yang kami jalankan dalam mendidik Gala Sky sesuai apa yang diterapkan Komnas Anak, baik mencukupi giji dan melidungi dia (Gala) dari yang akan mengganggu pertumbuhannya, saya berterima kasih,” ujarnya di Kantor Komnas Anak.

Netizen ikut bahagia dengan kabar penghargaan ini, mereka pun menyindir Doddy Sudrajat yang akan semakin panas atas berita ini. Lantaran, sehari sebelumnya sibuk menyatakan akan mensomasi Haji Faisal karena menyinggung soal asuransi dan juga Fuji dan Tharuq Halilintar yang dianggap terlalu bucin.

Sumber: pojoksatu
Foto: Haji Faisal, Fuji dan Sandy Arifin terima penghargaan dari Komnas Anak. Foto : Instagram/Thofuproject.
Doddy Sudrajat Sibuk Somasi, Haji Faisal dan Fuji Malah Dapat Penghargaan dari Komnas Anak Doddy Sudrajat Sibuk Somasi, Haji Faisal dan Fuji Malah Dapat Penghargaan dari Komnas Anak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar