Breaking News

Cara Pedekate Haji Sondani yang Bikin Fia Luluh, Jomblo Pasti Melongo


Kabar pernikahan Haji Sondani (63) si juragan tanah kaya raya berbuntut viral usai menikahi gadis belia, Fia Barlanti (19), saat diunggah netizen ke media sosial.

Rupanya kisah cinta Haji Sondani tidak lah mudah, dia harus menerima penolakan dari sang pujaan hati. Fia tidak merespon sama sekali ajakan Haji Sondani untuk menikah.

Kepada wartawan, Haji Sondani bercerita bahwa dia merupakan seorang duda yang ditinggal istri pertama meninggal dunia 10 bulan yang lalu karena jatuh sakit.

Kuburan menjadi saksi bisu Haji Sondani terpaku akan paras Fia Barlanti, bahkan dia tidak ragu untuk langsung menanyakan status hubungan Fia.

"Saya bertemu dengan Fia sebelum bulan puasa, saat itu sedang berziarah di Pulau Panjang. Fia duduk sendirian, saya dekati dan langsung menanyakan status udah punya pacar apa belum," kata Haji Sondani.

Sejak pertemuan itu Haji Sondani merasa jatuh cinta kembali, dia tidak pantang menyerah meski tidak mendapat respon positif dari Fia. 

Haji Sondani berinisiatif melakukan pendekatan dengan mengajak sang pujaan berkeliling menaiki sepeda motor sembari mengobrol. 

"Sempat susah diajak ngobrol, tetapi saya ajak naik keliling naik motor mau. Fia juga nggak jawab setuju atau tidak setuju saat saya tanya kembali," ujar Sondani.

Merasa yakin akan sosok perempuan yang ia idamkan, Haji Sondani kembali meyakinkan Fia dengan cara meminta gadis Cirebon itu berziarah ke makam ibunya. Tidak menyangka harapan Haji Sondani pun mendapat jawaban dari Fia, gadis belia itu setuju menikah dengan pria paruh baya yang terkenal dermawan ini.

"Jika dihitung, kami sudah saling mengenal selama satu bulan, setelah istri saya berdoa di makam ibunya baru dia memberi jawaban dari lamaran saya," ungkapnya.

Mendengar kabar baik itu, Sondani dengan semangat mempersiapkan segala rangkaian pernikahan, mulai dari persyaratan pernikahan, mahar, dan legalitas di pencatatan sipil.

Akhirnya setelah Idul Fitri 2022, Haji Sondani dan Fia Barlanti resmi menjadi sepasang suami istri usai menikah pada 18 Mei 2022 di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun.

Fakta mengejutkan lainnya ternyata Fia Barlanti tidak pernah menjalin hubungan percintaan dengan pria mana pun, sehingga Haji Sondani adalah pria pertama yang menjalin hubungan percintaan dengannya.

"Istri saya menyampaikan kalai dia tidak pernah memiliki hubungan dengan laki-laki lain," tutupnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Haji Sondani dan Istrinya Fia Barlanti/Sumber : tim tvOne
Cara Pedekate Haji Sondani yang Bikin Fia Luluh, Jomblo Pasti Melongo Cara Pedekate Haji Sondani yang Bikin Fia Luluh, Jomblo Pasti Melongo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar