Breaking News

Buktikan Ancamannya, Hotman Paris: Saya Sudah Lapor Polisi, Si Razman Itu yang Panjat Sosial Melulu


Pengacara kondang Hotman Paris telah melaporkan Iqlima Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution ke kepolisian.

Hotman Paris menyebut kedua orang itu juga bakal diperiksa dalam waktu dekat. Namun, dia belum membeberkan jadwal pemanggilan terhadap Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution.”Saya sudah lapor polisi, si Razman itu yang panjat sosial (pansos) melulu, dia pengin ngetop seperti aku dan kedua kliennya,” ujar Hotman Paris, di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Iqlima Kim dan pengacaranya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Sebab Hotman Paris merasa tak ada hal yang terjadi seperti yang dituduhkan oleh pihak Iqlima Kim.

Menurutnya, Iqlima Kim masih kerap menghabiskan waktu dengannya, bahkan hingga tujuh jam bersama di Maret 2022.

“Di Holywings, kan, bisa sampai malam berdansa meraba-raba, berpelukan, makan malam,” ucap pengacara 62 tahun itu.

Selain itu, pada 21 Maret 2022, Iqlima Kim mengirimkan foto seksi kepada Hotman Paris setelah pengacara itu menyapanya dengan panggilan sayang.

“Ya, yang paling tragis lagi adalah kebohongan yang paling besar 21 Maret saya tahu dia di Bali, aku WhatsApp ‘halo sayang’, tanpa saya minta dia kirim foto seksi ya,” kata Hotman Paris.

Atas alasan tersebut, dia pun merasa tudingan yang dialamatkan kepadanya tidaklah tepat.

“Bayangkan kalau dia dilecehkan Februari, masa dia kirim foto seksi paha kelihatan semua sama dadanya ke orang melecehkan,” tutur Hotman Paris.

Sumber: fajar
Foto: Iqlima Kim dan Hotman Paris. Foto: Instagram/iqlimakim_
Buktikan Ancamannya, Hotman Paris: Saya Sudah Lapor Polisi, Si Razman Itu yang Panjat Sosial Melulu Buktikan Ancamannya, Hotman Paris: Saya Sudah Lapor Polisi, Si Razman Itu yang Panjat Sosial Melulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar