Breaking News

Benefit Tiket Formula E yang Dibanderol dari Rp 250 Ribu hingga Rp 10 Juta


Ajang balap mobil listrik Formula E akan digelar dalam hitungan hari ke depan. Tiket sudah mulai dijual dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. Tiket ini dibagi menjadi empat kategori yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP.

Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta, Iman Sjafei menjelaskan bahwa setiap kategori tiket punya keistimewaan masing-masing.

Katanya, harga tiket sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, dan Pantai Festival, di luar Faunaland serta Gondola.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (15/5), tiket seharga Rp 250 ribu memiliki benefit bisa berkunjung ke electric stage (Dufan), vibrant stage (Lumba-lumba) dan sustainable stage (Pantai Festival).

Selain itu, penonton bisa menyaksikan melalui layar LED besar dan rekreasi Ancol, kecuali Faunaland dan Gondola. Jakarta E-Prix juga menyediakan tiket untuk kategori bravery stage.

Dengan mengantongi tiket ini, pengunjung atau penonton bisa menyaksikan pertunjukan musik yang berada di area tengah sirkuit dan mendapatkan akses ke Alianz E-Village.

Selain itu, kategori ini juga akan disediakan lahan parkir dan shuttle bus yang berada di kawasan JIExpo Kemayoran.

Sementara itu, untuk kategori VVIP dan VIP Jakarta E-Prix menyiapkan lima kategori dengan lokasi-lokasi yang premium dan privat, seperti di Ombak Laut Suite tiketnya seharga Rp 2 juta, Jimbaran Suite seharga Rp 3 juta, Segarra Suite Rp 3 juta, Jakarta Deluxe Suite Rp 7,5 juta, hingga Jakarta Royal Suite seharga Rp 10 juta. VVIP dan VIP para penonton akan menyaksikan balapan melalui kursi terbaik dari the view area tepat di depan lintasan.

Hal yang tak kalah seru, E-Prix Jakarta juga akan diramaikan oleh deretan musisi kondang. Setiap tribun bakal dihibur oleh artis yang berbeda bergantung kategori tiket.

Bagi penonton dengan tiket kategori Ancol Festival akan disuguhkan enampilan Qorygore, AsiaSix, Kojek Rap Betawi, Wali, No Nation, Tranformer, Padi, Kotak, dan Coach Club. Lalu untuk kategori Circuit Festival akan dihibur oleh GIGI, DJ Unna, dan No Weekend.

Kemudian di kategori VIP & VVIP akan hadir Nu Chapter Band, DJ Helena, D’Neighbour, DJ Freya, Parade, DJ Kristin, Payung Teduh, Oslo Ibrahim, Panji & Friends, D’Masiv, SixtySix, dan Roni & Friends. Pada 4 Juni mendatang, gerbang Jakarta E-Prix sendiri akan dibuka pukul 10.00 WIB dan acara akan berakhir di pukul 22.00 WIB.

Panita penyelenggara juga telah mengumumkan pembelian tiket bisa dilakukan dalam jumlah besar sekaligus atau ticket bulk. Panitia menghadirkan empat paket bundling, di mana setiap paket sudah termasuk promo atau diskon yang disertai hadiah menarik.

Untuk pembelian ticket bulk, calon penonton bisa melakukan reservasi ke nomor 0811-1058-8333 (Ayu/WhatsApp Chat) atau 0859-2009-7662 (Fitri/WhatsApp Chat & Telepon).

Tiket yang sudah dibeli akan dikirimkan ke alamat oleh Ticket Sales Executive. Kemudian di hari penyelenggaraan, calon penonton diminta men-screening tiket dengan Goers Ticket Scanner untuk mendapat tiket fisik berkode unik untuk selanjutnya dilakukan pengecekan tiket fisik validasi di pintu masuk.

"Panitia juga menawarkan harga khusus dan lebih terjangkau Harapannya, balapan ini bisa menjangkau audiens lebih luas dan membuat mereka lebih semangat menonton secara langsung," tandasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Sirkuit Formula E/Net
Benefit Tiket Formula E yang Dibanderol dari Rp 250 Ribu hingga Rp 10 Juta Benefit Tiket Formula E yang Dibanderol dari Rp 250 Ribu hingga Rp 10 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar