Breaking News

Heran dengan Buzzer Denny Siregar dan Abu Janda, dr Tifa: 2024 Nanti Jangan Pilih yang Suka Pelihara Kodok


Ahli epidemiologi dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa heran dengan para buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda hingga Eko Kuntadhi.

Sebab kata perempuan berjilbab ini, para buzzer selalu mendengung kebencian di media sosial selama periode Presiden Joko Widodo memimpin. Namun mereka tidak mendapat apa-apa.

“Kadang suka mikir. Buzzer-buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, dll. Yang hari-harinya tak henti adu domba rakyat. Mereka dapa apa sih?” ujat dr Tifa di akun Twitter-nya, Sabtu 16 April 2022.

dr Tifa bilang, mereka tidak diberi jabatan oleh pemerintah. Punya harta juga tidak. Padahal sudah 12 menyebar provokasi di media sosial.

“Kaya juga tidak. 12 tahun juga tidak ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk. Sementara Tuan mereka makin kaya raya. Sadar ga sih mereka itu?” kata dr Tifa.

Ajak Warga Net Tidak Pilih Presiden yang Gemar Piara Kodok.

dr Tifa sebelumnya mengaku sependapat dengan Budayawan Muhammad Ainun Nadjib alias Cak Nun yang menyebut presiden Jokowi tidak tepat pimpin Indonesia.

dr Tifa mengatakan, pernyataan Cak Nun betul. Bahwa Presiden saat ini tidak tepat.

“Memang Presiden sekarang belum tepat. Setuju dengan Cak Nun,” kata dr Tifa melalui akun Twitter-nya, Rabu 13 April 2022 lalu.

dr Tifa berpesan agar Pilpres 2024 nanti, tidak salah memilih Presiden. Dia lantas menyindir bahwa jangan memilih presiden yang suka piara kodok.
“Makanya 2024 harus teliti memilih. Pesan saya: Jangan pilih yang suka piara kodok. Jadinya beternak cebong,” kata dr Tifa.

Sumber: fajar
Foto: 
Heran dengan Buzzer Denny Siregar dan Abu Janda, dr Tifa: 2024 Nanti Jangan Pilih yang Suka Pelihara Kodok Heran dengan Buzzer Denny Siregar dan Abu Janda, dr Tifa: 2024 Nanti Jangan Pilih yang Suka Pelihara Kodok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar