Breaking News

Anggota DPR Fraksi PDIP Nangis Usai Terciduk Nonton Bokep, Melanie Subono: Jangan Disanksi Ya, Nggak Tega


Aktivis, Melanie Subono merespon kasus Anggota DPR Fraksi PDIP Harvey Malaiholo yang diduga nonton porno saat rapat Panja Vaksin di Gedung DPR.

Buntutnya, Harvey mengakui kesalahannya hingga menangis terisak-isak karena malu. Beruntung fraksinya tidak akan memberikan sanksi karena kesalahannya dianggap manusiawi.

“Ini kan kesalahan yang manusiawi. Jadi kalau itu dianggap salah, tapi kan ini orang enggak sadar bukanya. Enggak sadar membuka. Kan apakah karena seperti ini kemudian diberi sanksi, kalau fraksi sudah jelas tidak akan memberikan sanksi,” ucap Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPR RI, Bambang Wuryanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (14/4/2022).

Melanie lantas memberi sindiran menohok lewat laman media sosial Instagram miliknya.

Dengan nada satire, Melanie merasa iba kepada Harvey yang katanya dijebak.

“duh kasian dia di jebak… Jangan dikasih sanksi ya , ga tega. (ingat selalu BICARA BAIK D MEDSOS),” tulisnya dikutip pada Sabtu (16/4/2022). 

Sumber: fajar
Foto: Melanie Subono / Instagram
Anggota DPR Fraksi PDIP Nangis Usai Terciduk Nonton Bokep, Melanie Subono: Jangan Disanksi Ya, Nggak Tega Anggota DPR Fraksi PDIP Nangis Usai Terciduk Nonton Bokep, Melanie Subono: Jangan Disanksi Ya, Nggak Tega Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar