Breaking News

Soal Ujaran Kebencian, Bahar Bin Smith: Saya Tak Pernah Mangkir Dari Panggilan Polisi


Bahar bin Smith, tiba di Polda Jabar, pada Senin (3/12/2021) sekitar pukul 12.30. Kedatangan ke Polda Jabar memenuhi panggilan pihak kepolisian guna menjalani pemeriksaan, terkait dugaan ujaran kebencian. 

Saat tiba di Polda Jabar, Bahar bin Smith ditemani oleh penasehat hukum dan rombongan keluarganya. Sebelum  menjalani pemeriksaan, Bahar bin Smith diminta penyidik untuk menjalani swab antigen.
Menurutnya, kedatangannya pada siang ini, merupakan bentuk kepatuhan Bahar terhadap hukum.

"Saya hadir disini untuk memenuhi panggilan dari Polda Jabar. Perlu diketahui, saya tidak pernah mangkir dari panggilan, dari zaman dulu sampai sekarang tidak pernah mangkir," kata Bahar bin Smith.

Diakuinya, ia telah menerima menerima surat pemberitahuan dimulai penyidikan (SPDP) dari Polda Jabar, disusul dengan surat pemanggilan. Karena itu, ia mengatakan sebagai warga negara yang baik, ia memenuhi panggilan tersebut.

"Saya akan kooperatif dalam pemeriksaan nanti," katanya.

Bahar bin Smith memenuhi panggilan Polda Jabar, terkait ceramahnya yang diduga berisi ujaran kebencian yang dilakukanya saat mengisi ceramah di Margahayu, Kabupaten Bandung. Hal ini berdasarkan laporan dari video viral yang beredar pada 11 Desember 2021.

Tak hanya Bahar bin Smith, TR yang diduga telah mengunggah video tersebut juga akan menjalani pemeriksaan di Polda Jabar. (tvonenews)

Foto: Bahar bin Smith datangai Polda Jabar untuk jalani pemeriksaan/Net
Soal Ujaran Kebencian, Bahar Bin Smith: Saya Tak Pernah Mangkir Dari Panggilan Polisi Soal Ujaran Kebencian, Bahar Bin Smith: Saya Tak Pernah Mangkir Dari Panggilan Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar