Breaking News

Viral Mobil Angkot Pakai Keramik


Video mobil angkutan kota (angkot) pakai keramik pada bagian dalamnya viral di media sosial. Angkot terlihat makin bersih.

Video angkot pakai keramik pada bagian lantainya ini diunggah oleh akun Instagram @viralkak, Minggu (14/11) yang mengutip dari akun @its_me_she08. "Keren nih angkotnya," tulis viralkak pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan bagian dalam mobil angkot. Tampak lantai mobilnya menggunakan keramik warna hitam keabua-abuan. Di atas keramik dekat ujung kursi belakang ada tempat sampah. 

Lalu di dekat sopir ada jam dinding dan kipas angin. Ada juga beberapa poster bertuliskan selaku pakai masker, jagalah kebersihan, dan terimakasih untuk tidak merokok.

Tampak angkot ini memang berbeda dengan kebanyakan angkot lainnya. Biasanya banyak angkot dimodifikasi bagian luarnya, tapi kalau ini bagian dalamnya.
 
"Seumur-umur naik angkot, baru kali ini nemu angkot bersih banget," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui keberadaan angkot ini berada di daerah mana dan jurusan apa. Sedangkan beberapa netizen memberikan pujiannya. "Anjir angkot bintang 5," komentar netizen @saeff_118. [viva]

Foto: Viral Angkot Pakai Keramik/Instagram/viralkak
Viral Mobil Angkot Pakai Keramik Viral Mobil Angkot Pakai Keramik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar