Breaking News

Unggah Video Monolog Terbanyak, Refly Harun Diganjar Rekor Muri


Empat orang putra dan putri terbaik Bangsa Indonesia kembali tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Empat catatan rekor baru diserahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Pendiri Muri Jaya Suprana.

Penyerahan piagan rekor itu menjadi rangkaian peresmian Revitalisasi Galeri Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) di Mall of Indonesia, Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (20/11).

Empat orang itu adalah pakar hukum tata negara Refly Harun dengan kategori Unggahan Video Monolog terbanyak, yakni 1.596 video monolog terhitung dari tanggal 22 Maret 2020 - 9 Oktober 2021 atau dalam kurin waktu 1 tahun 3 bulan.

Sofiadi dengan Karya Seni Terpanjang dari Limbah Kertas Foto. Karya ini tercatat dengan panjang 150 cm dan lebar 31,5 cm.



Eva Alicia Wijaya dengan Lukisan dengan Media Patung Punakawan Terbesar (Eva Alicia Wijaya dan Ir. Hendra Gunawan dengan Buku Pertama Tentang Keanekaragaman Hayati Pegunungan Mekongga. (rmol)

Foto: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat menyerahkan piagam rekor Muri kepada Refly Harun/RMOL
Unggah Video Monolog Terbanyak, Refly Harun Diganjar Rekor Muri Unggah Video Monolog Terbanyak, Refly Harun Diganjar Rekor Muri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar