Breaking News

Tersangka Pembunuhan Presiden Haiti Meninggal Usai Alami Gejala Covid-19


Tersangka pembunuhan almarhum Presiden Haiti Jovenel Moise dikabarkan telah meninggal dunia setelah mengalami gejala Covid-19.

Tersangka yang merupakan mantan komisaris polisi, Gilberg Dragon meninggal dunia karena serangan jantung ketika dipindahkan dari penahanan praperadilannya menuju rumah sakit pada Rabu (17/11).

Sang istri, Marie Leslie Noel menyebut suaminya menghabiskan waktu dua pekan untuk bisa dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan tes Covid-19.

"Akhirnya saya mendapat izin untuk membawanya ke rumah sakit sore ini, dan dia meninggal saat dalam perjalanan. Saya telah berjuang untuk mengeluarkannya selama dua pekan," ujar Noel, seperti dikutip Reuters.

Polisi Nasional Haiti mengatakan dalam laporan Agustus bahwa Dragon telah berhubungan dengan tersangka lain pada malam pembunuhan Moise pada 7 Juli dan telah berpartisipasi dalam pertemuan untuk merencanakannya.

Sementara itu, Noel mengatakan suaminya dipenjara secara tidak adil dan dia tertidur di rumah mereka pada malam pembunuhan itu terjadi.

Dia mengatakan Dragon pergi untuk berbicara dengan penyelidik atas kemauannya sendiri setelah mendengar bahwa polisi telah mencarinya.

"Saya sangat tidak sabar untuk persidangan karena saya ingin melihat bukti yang mereka miliki," kata Noel.

Haiti telah melakukan lebih dari tiga lusin penangkapan, termasuk sekelompok mantan perwira militer Kolombia, sehubungan dengan penyelidikan pembunuhan Moise. (rmol)

Foto: Tersangka pembunuhan Presiden Haiti Jovenel Moise, Gilberg Dragon/Net
Tersangka Pembunuhan Presiden Haiti Meninggal Usai Alami Gejala Covid-19 Tersangka Pembunuhan Presiden Haiti Meninggal Usai Alami Gejala Covid-19 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. AGEN Sl0t,Jud! Bola,T0gel terpercaya
    hanya dengan 10rb bisa menang jutaan rupiah
    daftarkan dirimu sekarang juga di KADOBET
    info lebih lanjut
    WA : 0877-7060-8353

    BalasHapus
  2. Cari Cuan bareng yuk di MARIOWIN modal 10,000
    Banyak event-event menarik yang sedang berlangsung loh bang.
    - Freespin 25% & Buyspin 20%
    - Bola Petir Gates of Olympus
    - Winstrike Sportsbook
    - Mix Parlay
    kontak : 087777704732

    BalasHapus