Breaking News

Tak Lagi Sejalan dengan Visi Ketum, Ketua DPD Joman Jatim Pilih Mundur


Mundur dari jabatan jadi pilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) relawan Jokowi Mania (Joman) Jatim, Arief Choirie, setelah merasa sudah tak sejalan dengan langkah dan visi ketua umum Joman.

“Saya mundur, karena memang sudah tidak sejalan dengan langkah dan visi ketua umum,” tegas Arief kepada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (1/11)

Arief menambahkan, dirinya tidak mempersoalkan jika Ketua Umum DPP Joman, Immanuel Ebenezer, menyatakan kalau pengunduran dirinya diartikan sebagai pemecatan dan memfitnah terkait dengan permintaan ke Sandiaga Uno.

”Saya tidak permasalahkan hal itu, saya maafkan ketua umum bang Noel,“ ucapnya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa pengunduran diri tersebut disampaikan langsung secara lisan kepada Ketum DPP Joman Immanuel Ebenezer .

”Saya lebih dulu menyatakan mundur secara lisan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, dan belum sempat membuat surat dan pernyataan di media, sebab saya masih sibuk dengan pekerjaan yang harus saya selesaikan,” demikian Arief Choirie.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPD relawan Jokowi Mania (Joman) Jatim, Arief Choirie, memilih mundur/RMOLJatim
Tak Lagi Sejalan dengan Visi Ketum, Ketua DPD Joman Jatim Pilih Mundur Tak Lagi Sejalan dengan Visi Ketum, Ketua DPD Joman Jatim Pilih Mundur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar