Breaking News

Spanduk Dukungan Teddy Sulistio Terus Muncul, Kader PDIP Salatiga: Semua Berasal dari Akar Rumput


Sosok Teddy Sulistio tampaknya punya kharisma besar bagi kader PDI Perjuangan di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Buktinya, meski sudah mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PDIP dan anggota DPRD Salatiga, dukungan terhadap Teddy masih terus bermunculan.

Dukungan dalam bentuk bentangan spanduk dan baliho kepada Teddy Sulistio, yang dinilai sebagai sosok militan PDIP, terpasang di beberapa titik strategis di Kota Salatiga.

Kepada Kantor Berita RMOLJateng. Komandan Satgas PDIP Salatiga, Agung Pamuji mengatakan, pemasangan spanduk adalah bentuk support kepada Teddy Sulistio dari akar rumput.

"Ini semua berasal dari akar rumput, termasuk soal dana kami patungan," kata Agung Pamuji, Kamis (18/11).

Ia mengungkapkan, tak sedikit kader lini bawah terkejut dengan mundurnya Teddy dari Ketua DPC dan anggota DPRD Salatiga.

Meski tak dapat berbuat banyak, Satgas Partai PDIP Salatiga secara suara aklamasi mendukung penuh pentolan partai kepala banteng moncong putih Salatiga, Teddy Sulistio.

Bentuk dukungan moril juga diperlihatkan dengan pemasangan baliho berukuran jumbo yang dipasang persis di depan Kantor DPC PDIP Salatiga, Rabu lalu (17/11).

"Selanjutnya akan menyusul di beberapa tempat lain di titik strategis di Kota Salatiga," tandasnya.

Di balik pemasangan baliho dukungan, lanjut Agung, terdapat ratusan kader militan, Pengurus PAC, Anak Ranting serta Sayap Partai PDIP Salatiga yang mengaku tetap berada di barisan komando Teddy Sulistio. (rmol)

Foto: Baliho dukungan terhadap Teddu Sulistio terpasang di sejumlah titik strategis di Kota Salatiga, Jawa Tengah/RMOLJateng
Spanduk Dukungan Teddy Sulistio Terus Muncul, Kader PDIP Salatiga: Semua Berasal dari Akar Rumput Spanduk Dukungan Teddy Sulistio Terus Muncul, Kader PDIP Salatiga: Semua Berasal dari Akar Rumput Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar