Breaking News

PSI Tunjuk Aktivis 98 Furqan AMC jadi Jubir dan Direktur Propaganda


DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menunjuk aktivis 98, Furqan AMC sebagai Juru Bicara dan Direktur Propaganda dan Advokasi Publik. Furqan juga akan memimpin program PSI, Gerakan Bela Sekolah.

Hal tersebut diumumkan oleh PSI melalui akun Twitter, @psi_id, Jumat (19/11). Dalam unggahan tersebut, PSI menyertakan foto yang menampilkan Ketua Umum PSI Giring Ganesha sedang memakaikan jaket berwarna merah kepada Furqan.

"Hari ini kami sangat berbahagia karena mendapat energi baru dengan kedatangan Bro Furqan. Rekam jejaknya sebagai aktivis 98 dan Ketua DPW PSI Jawa Barat niscaya membuat PSI semakin hadir kerja untuk rakyat," kata Giring, sebagaimana dicuitkan akun @psi_id.

Giring melanjutkan, Gerakan Bela Sekolah yang akan dipimpin Furqan merupakan program yang ingin memperjuangkan agar ruang-ruang kelas yang rusak bisa segera diperbaiki. Hal ini agar para siswa dapat belajar dengan tenang dan nyaman.

Data Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menunjukkan, hanya 14 persen ruang kelas sekolah di Indonesia yang berada dalam kondisi baik. Selebihnya rusak ringan maupun berat.

PSI baru saja meresmikan kepengurusan mereka. Giring yang sebelumnya hanya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt), kini sudah resmi menjabat sebagai Ketua Umum menggantikan Grace Natalie yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Kemudian, PSI juga resmi menunjuk Dea Tungaesti sebagai Sekjen DPP PSI menggantikan Raja Juli Antoni yang kini menjadi Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI.

Beberapa kader PSI seperti Isyana, Sumardy dan Tsamara Amany menjabat sebagai Ketua DPP PSI. Bendahara Umum dipegang oleh Suci Mayang Sari. (cnnindonesia)

Foto: Aktivis 98, Furqan AMC, menjadi Juru Bicara dan Direktur Propaganda dan Advokasi Publik DPP PSI /Dokumen DPP PSI/
PSI Tunjuk Aktivis 98 Furqan AMC jadi Jubir dan Direktur Propaganda PSI Tunjuk Aktivis 98 Furqan AMC jadi Jubir dan Direktur Propaganda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar