Breaking News

Mediasi Luhut dengan Hariz dan Fatia Bakal Batal Lagi, Ini Penyebabnya


Proses mediasi kasus dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong antara Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti kembali batal.

Sedianya mediasi akan digelar penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (15/11/2021). Rencana mediasi batal lantaran terlapor, yakni Fatia berhalangan hadir. Hal ini dikabarkan kuasa hukum Fatia, Nelson Nikodemus Simamora.

"Iya kami sudah dapat undangan mediasi. Tapi sepertinya akan ditunda  karena kali ini pihak Fatia berhalangan hadir," kata Nelson Simamora saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021).

Nelson menjelaskan, Fatia akan keluar kota saat jadwal mediasi ditentukan. Dengan demikian, pihak Fatia meminta penyidik menjadwalkan ulang proses mediasi di lain waktu.

Proses mediasi antara Luhut dengan Hariz Azhar dan Fatia sudah tiga kali batal dilaksanakan. Pembatalan pertama datang dari pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang memiliki agenda dadakan.

Jadwal mediasi kedua batal karena Haris Azhar berhalangan hadir. Kemudian, mediasi ketiga batal karena Luhut karena bertugas mendampingi Presiden Jokowi keluar negeri.

Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti telah dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Luhut Binsar melaporkan Haris Azhar dan Fatia dengan Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 UU RI Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 14 atau Pasal 15 UU Nomor 1Tahun 1986 tentang Peraturan hukum pidana Pasal 310 KUHP atau Pasal 311 KUHP. [akurat]

Foto: Ilustrasi/akurat
Mediasi Luhut dengan Hariz dan Fatia Bakal Batal Lagi, Ini Penyebabnya Mediasi Luhut dengan Hariz dan Fatia Bakal Batal Lagi, Ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Deposit mulai dari 10,000 ,bisa Deposit Pulsa & e-wallet,Bank Online 24 Jam!
    Event-event menarik
    👉 FREESPIN 25% & BUYSPIN 20%
    👉 4/5/6 SCATTER
    👉 KOI GATE
    👉 MIX PARLAY
    👉 WINSTREAK
    👉 JOKER JEWELS
    Link Daftar : KLIK DISINI
    WA : 0877-7060-8353

    BalasHapus
  2. Cari Cuan bareng yuk di MARIOWIN modal 10,000
    Banyak event-event menarik yang sedang berlangsung loh bang.
    - Freespin 25% & Buyspin 20%
    - Bola Petir Gates of Olympus
    - Winstrike Sportsbook
    - Mix Parlay
    kontak : 087777704732

    BalasHapus