Breaking News

Keras! Tak Tahan Lihat Habib Rizieq Diperlakukan Keji, Kritikus Ini Peringatkan Jokowi: Hentikan Sebelum Umat Marah!


Seorang kritikus bernama Faizal Assegaf belum lama ini memberi peringatan keras kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi. 

Adapun hal itu terkait dengan vonis hukum yang menjerat Habib Rizieq Shihab atas beberapa kasus pelanggaran protokol kesehatan yang hingga kini masih menuai pro kontra publik. 

Terlebih, simpatisan Habib Rizieq banyak yang menilai bahwa hukuman yang diberikan kepada mantan pentolan FPI itu tidaklah adil dan sungguh keji.

Nah, Faizal pun akhirnya buka suara dan menilai bahwa selama ini Pemerintah memang memperlakukan Habib Rizieq secara keji. 

Untuk itu, ia pun memperingatkan Presiden Jokowi agar kezaliman terhadap Habib Rizieq Shihab segera dihentikan sebelum umat Islam benar-benar marah.

“Komitmen saya mendukung anda pres @jokowi di Pilpres, bkn utk penjarakan Ulama dan rakyat yng menuntut keadilan,” ungkapnya, dikutip via Twitter pada Rabu, 17 November 2021. 

“Selama ini saya diam dan mengamati perlakuan keji pd IBHRS. Tdk ada gunanya mempertontonkan kejahatan,” sambungnya. 

“Semua itu hrs dihentikan, sblm umat bergerak dalam amarah!”

Menurutnya, jika perlakuan keji pada Habib Rizieq terus berlanjut, maka itu sama saja dengan menyiram minyak ke rumput kering. 

“Semakin lama perlakuan keji pd HRS, semakin menyiram minyak di rumput kering,” ungkap Faizal. 

“Solusi bijak, akhiri semua ketidakadilan itu dgn rekonsiliasi dan kasih sayang,” tandasnya. [terkini]

Foto: Presiden Jokowi dan Habib Rizieq Shihab /AFP.
Keras! Tak Tahan Lihat Habib Rizieq Diperlakukan Keji, Kritikus Ini Peringatkan Jokowi: Hentikan Sebelum Umat Marah! Keras! Tak Tahan Lihat Habib Rizieq Diperlakukan Keji, Kritikus Ini Peringatkan Jokowi: Hentikan Sebelum Umat Marah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar