Breaking News

Heboh Nia Ramadhani dan Ardie Kabur ke Restoran saat Direhabilitasi


Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kembali mendapat sorotan publik, pada Senin (1/11/2021). Dalam video itu, mereka terlihat berada di luar panti rehabilitasi narkoba.

"Lengkap! Alhamdulillah (emoji hati)," ujar unggahan itu dikutip dari Detik, pada Senin (1/11/2021).

Belum bisa dipastikan waktu pengambilan video tersebut yang kemudian viral di media sosial saat ini. Namun, unggahan tersebut sontak membuat netizen riuh.

Banyak dari mereka mempertanyakan status hukum Nia Ramadhani dan suaminya. Hal itu karena Nia dan Ardi harus menjalani rehabilitasi usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Gak adil. Artis kalau tersandung narkoba, cepat banget bebas, kalau kalangan rakyat biasa bisa sampai bertahun-tahun," tulis akun
r**********5.

"Ga ada beritanya tuh di TV tahu-tahunya sudah keluar lagi," tulis akun r*************4.

"Kok cuma bentar," tulis akun a**********1.

Hal itu bukan kejadian pertama pasangan tersebut membuat netizen riuh. Beberapa waktu lalu, Ardi Bakrie dilaporkan kabur dari panti rehabilitasi narkoba dan mengalami kecelakaan.

Hal itu dibantah kuasa hukum Ardi Bakrie. Menurut Wa Ode Nur Zaenab, Ardi yang merupakan suami dari artis Nia Ramadhani dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden saat berlatih kick boxing.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," menurut kuasa hukum Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (14/8).

Seperti yang diketahui Nia Ramadhani, dan suaminya, Ardi Bakrie, serta sopir mereka berinisial ZN dijerat kasus kepemilikan narkoba.

Polisi terlebih dulu menangkap ZN pada 7 Juli di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Berdasarkan pengakuan ZN, polisi lantas menangkap Nia.

Ardi kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi menyita barang bukti satu klip sabu dan satu buah alat isap sabu (bong).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi menyatakan kasus itu akan tetap dibawa ke pengadilan walau Ardi dan Nia saat ini menjalani rehabilitasi di fasilitas milik Badan Narkotika Nasional.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Video Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran Heboh, Sudah Bebas Rehab Narkoba?/istimewa
Heboh Nia Ramadhani dan Ardie Kabur ke Restoran saat Direhabilitasi Heboh Nia Ramadhani dan Ardie Kabur ke Restoran saat Direhabilitasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar