Breaking News

Faizal Assegaf Sentil Luhut: Gayanya Kayak Negara Ini Milik Nenek Moyang Dia!


Kritikus Faizal Assegaf mendukung langkah Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar yang nyatakan siap hadapi Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di pengadilan.

Faizal Assegaf menilai Luhut hanya sok galak. Dia mendukung Haris Azhar untuk membuka bukti-bukti dugaan keterlibatan Luhut dalam bisnis tambang di Papua.

“Luhut sok galak aja, gayanya kayak negara ini milik nenek moyang dia! Kalau bung Haris Azhar dkk, punya bukti, maju terus jangan kendor” ujar Faizal Assegaf di Twitter-nya, dikutip Selasa (24/11/2021).

Faisal yakin, masyarakat berpihak kepada Haris Azhar untuk membuka bobrok Luhut di bisnis tambang di Papua.

“Seluruh rakyat bersama kalian yang memperjuangkan keadilan. Sebagai orang yang beriman kepada Allah, jangan pernah takut dengan siapapun, apa lagi cuma Luhut” ucap Faizal.

Diketahui, Luhut memilih melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik ke ranah pengadilan usai gagal mediasi dengan Haris Azhar dan Kordinator Kontras Fatia Maulidiyanti.

Haris Azhar pun siap hadapi Luhut di pengadilan.

“Karena saya ngomong bukan berdasarkan lindur, saya ngomong di YouTube, saya bikin acara di YouTube ada rujukan bahannya. Jadi kalau mau dibawa ke pengadilan saya akan senang karena pengadilan itu forum resmi,” kata Haris Azhar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/11/21).

Haris mengatakan telah mengantongi bukti baru terkait laporan Luhut yang akan dibukanya di pengadilan nanti.

“Saya akan beberkan di forum resmi, dokumen-dokumen dan temuan saya. (Apa saja) nanti, sabar aja,” ucap Haris. (fin)

Foto: Luhut Binsar Pandjaitan (Istimewa)
Faizal Assegaf Sentil Luhut: Gayanya Kayak Negara Ini Milik Nenek Moyang Dia! Faizal Assegaf Sentil Luhut: Gayanya Kayak Negara Ini Milik Nenek Moyang Dia! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar