Breaking News

Duh! Penerima Paket Ditulis Power Rangers, Kurir Ini Bingung Cari Alamat


Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan cerita duka seorang kurir paket yang mengaku kesulitan mencari alamat penerima. 

Hal itu lantaran identitas penerima memakai nama yang nyeleneh hingga nomor telepon penerima susah dihubungi. 

Cerita duka kurir paket tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @jwdhlmn belum lama ini. 

Dalam video singkat memperlihatkan seorang kurir paket yang tengah curhat mengalami kesulitan mencari alamat penerima. Pasalnya alamat dan identitas penerima tidak jelas. 

"Yeuh nya (gini ya), buat kalian yang suka order-order online shop nya. Cing baleg nyieun ngaran teh (yang betul bikin namanya), masa nulis Power Rangers, aing kudu neang ka mana? (saya harus cari ke mana)," buka kurir tersebut. 

Gara-gara nama tidak jelas tersebut, sang kurir menuturkan sampai ditertawakan emak-emak pada saat dirinya menanyakan alamat penerima. 

"Nya paketna COD (ya paketnya bayar di tempat), nya nomerna kurang hiji (ya nomor teleponnya kurang satu), nanya ka ibu-ibu kalahkah diseungseurikeun (nanya ke ibu-ibu malah ditertawakan),” jelasnya. 

Diakhir video, sang kurir yang masih mengenakan helem itu berpesan kepada semua yang berbelanja online untuk menuliskan identitas yang benar. 

"Nya, buat kalian yang suka order online shop, yang benar tulis namanya," tandasnya. 

Sontak saja curhatan kurir paket tersebut langsung mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang meradang dengan ulah penerima yang memberikan identitas tidak jelas. 

"Serius jangan pada gini ya walaupun ini lucu sih sebenernya hahahaha TAPI INI ORANG CARI DUIT WOY KESIANNNN," ucap akun @kinal**.

"Akhirnya kurir emosih juga, sikat maang, emg nyari alamat gampang aph, hajaarr maaang," cetus akun @bollil**.

"Inilah sebabnya gw pengen bgt sistem cod dihapuskan aja, ga ada bagus² sistem cod di indi tuh, banyak bgt dramanya," sahut akun @lalala**

"Emang yg jual ngga diliat dulu ya. masa nama power ranger tetep dikirim sih. Harusnya ada kebijakan baru nih khusus COD, makin kacau aja deh," timpal akun @mythical**. [suara]

Foto: Kurir ini bingung mencari alamat paket yang akan dikirimkan. Sebab nama penerima ditulis Power Rangers. [TikTok]
Duh! Penerima Paket Ditulis Power Rangers, Kurir Ini Bingung Cari Alamat Duh! Penerima Paket Ditulis Power Rangers, Kurir Ini Bingung Cari Alamat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar